(Foto/Istimewa

PASUNDANNEWS.COM, SUKABUMI – Bantuan kemanusiaan terhadap korban bencana alam gempa bumi di Kampung Ciseupan, Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, terus di salurkan di berbagai kalangan.

Bahkan para pemuda yang tergabung dalam Freedom Of Rakyat Kecil Scooter (Fork’s) ikut menggalang dana sebagai bentuk kepeduliaan terhadap warga yang tertimpa musibah.

Ketua pelaksana aksi galang dana, Guntur Pramudita Purnama mengatakan, sesuai dengan rapat internal FORK’S, untuk penggalangan dana, ditargetkan berlangsung selama tiga hari, dimulai tanggal 13 sampai 15 Maret 2020.

“Untuk penggalangan dana sendiri sudah kami laksanakan sejak hari Jum’at kemarin, tanggal 13 maret, dan hari ini hari terakhir” kata Guntur, Minggu (15/03/2020).

Dengan adanya penggalangan dana dari Freedom Of Rakyat Kecil Scooter, Guntur berharap bisa sedikit membantu meringankan beban warga yang tertimpa bencana alam.

“Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara – saudara kita yang ada di daerah sukabumi khususnya di kecamatan kalapanunggal. Kami juga mengharapkan jangan melihat nilainya, akan tetapi harus dilihat dari sebuah nilai sosial dan kepedulian sesama anak bangsa,” pungkasnya.

Artikulli paraprakPaguyuban Satria Sunda Sakti ikut berperan aktif dalam Sosialisasi Citarum Harum
Artikulli tjetërPernyataan Terbaru Presiden Jokowi Tentang Virus Corona