Kebersamaan Bakal Calon Presiden (Bacapres), Anies Baswedan bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di acara dialog bersama masyarakat Kota Bandung. Foto/Istimewa

BERITA POLITIK, PASUNDANNEWS.COM – Anies Baswedan bersama AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) menggelar dialog bersama masyarakat Kota Bandung.

Dialog warga Bandung bersama Bakal Calon Presiden (Bacapres) dan Ketum Partai Demokrat tersebut  berlangsung antusias.

Pasalnya, dalam hal ini, Partai Demokrat terpanggil dan bertekad untuk melakukan perubahan besar.

Sehingga rakyat Indonesia kembali mendapatkan keadilan, kesejahteraan, kebebasan, dan kedamaian di masa depan.

Tampak hadir Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendum DPP Partai Demokrat Renville Antonio, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina.

Kemudian Kepala BPOKK Herman Khaeron, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto, Anggota DPR RI Agung Budi Santoso dan Dede Yusuf.

“Hari ini kita hadir di Gedung Sabuga, untuk melaksanakan Dialog Rakyat. Dengan harapan, agar kita bisa saling mendengar dan mencari solusi terbaik,” ujar Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Minggu (6/8/2023).

Kepada ribuan warga Bandung yang memadati Gedung Sabuga, AHY juga memperkenalkan Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan yang ikut menghadiri acara dialog.

Selain para kader, dialog ini dihadiri pula oleh komunitas petani, nelayan, pekerja honorer, perawat, dan pelaku UMKM.

“Tujuan kita sama, yakni memperjuangkan perubahan dan perbaikan, untuk Indonesia yang lebih baik. Ada pihak yang khawatir dengan perubahan, seolah-olah akan mengganti total. Tentu ini tidak benar. Hakikat perubahan adalah apa yang sudah baik, kita apresiasi dan lanjutkan. Yang belum baik, kita evaluasi dan perbaiki,” AHY menjelaskan.

Sampaikan 14 Agenda Perubahan untuk 

AHY kemudian menyampaikan kembali 14 Agenda Perubahan dan Perbaikan yang ditawarkan Demokrat tawarkan.

“Insya Allah, 14 agenda perubahan ini akan menjadi solusi bagi kita semua,” jelasnya.

AHY juga sempat menyoroti isu ini. Menurutnya, BPJS Kesehatan yang selama ini menjadi andalan belum sempurna.

“Layanan BPJS harus diperbaiki, jangan biarkan pasien mengantre berjam-jam di rumah sakit. Yang menyedihkan, seolah masyarakat kurang mampu tidak boleh sakit di negeri kita. Banyak pasien BPJS yang dipaksa keluar dari rumah sakit setelah tiga hari dirawat padahal belum sembuh,” jelas AHY.

Dari masyarakat, AHY dan Anies mendengarkan curhatan dari anak-anak muda yang mengeluhkan tentang lapangan pekerjaan, komunitas petani yang menginginkan revitalisasi di bidang pertanian, dan juga kaum perempuan yang meminta perlindungan.

AHY saat datang ke lokasi acara bersama Anies, menggunakan kendaraan VW Safari berwarna coklat krem. Keduanya disambut antusiasme warga Bandung dan sekitarnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakAnies Baswedan bersama AHY Tunjukan Kemesraan di Hadapan Masyarakat Kota Bandung
Artikulli tjetërDakoram Sebut Uda Herman Tokoh Golkar Paling Siaga di Purwakarta