PASUNDANNEWS – PB HIMASI gelar acara bernama Islamic leadership training dan mengambil tema “membentuk karakter gen Z sebagai pemimpin yang berlandaskan nilai – nilai Islami di masa pandemi”.

Acara ini di selenggarakan oleh Remaja Masjid at-tauhid SMAN 4 Kota Sukabumi dan bertempat di GOR SMAN 4 kota Sukabumi dan di hadiri oleh para tamu undangan, pemateri dan guru-guru.

Dalam kesempatan itu ketua umum PB HIMASI Danial Fadhillah,S.H., M.Si diberikan kesempatan sebagai pemateri, dalam materi yang disampaikan dalam acara tersebut danial fadhilah memberikan materi bahwa siswa dan siswi9 SMAN 4 kota Sukabumi harus menjadi pemimpin yang berlandaskan nilai-nilai keislaman dengan karakter diri sendiri dan itu menjadi suatu keharusan yang harus dimiliki oleh setiap insan.

“Dan tentunya hal ini harus menjadi sebuah identitas maupun karakter dari setiap siswa – siswi. Mengutip dari sebuah penulis panji pragiwaksono bahwa sedikit lebih beda lebih baik daripada sedikit lebih baik. yang artinya apapun yang kamu bisa tekuni dan jangan mau menjadi orang lain, kamu harus menjadi dirimu sendiri hingga apa yang kamu bisa menjadi kebanggaan untuk kamu dan orang lain walaupun beda dengan orang lain,” ucapnya.

Terlebih sebagai generasi muslim menjadi pemimpin bukanlah suatu pilihan, tetapi sudah menjadi suatu keharusan. Keharusan ketika krisis kepemimpinan yang sedang melanda, generasi muslin harus bisa menjawab semua persoalan kedepannya.

Dalam acara tersebut pun danial fadhilah sangat mengapresiasi penuh kepada siswa dan siswi khsusnya kepada Remaja Masjid At-Tauhid sebagai penyelenggara yang antusias mensukseskan acara sampai akhir, sebelum acara selesai danial Fadhillah memberikan reward buku kepada siswa – siswi yang berani menunjukan kualitas diri.

Acara tersebut pun berjalan sampai akhir tanpa ada hambatan apapun.

Artikulli paraprakWagub Jabar Resmikan Peluncuran ATCS di Kabupaten Ciamis
Artikulli tjetërKetua AMPI Kabupaten Ciamis: Ramadhan Jadi Momen Redakan Polarisasi Politik