Persib Bandung gelar program sosial di Panti Tresna Wreda Budi Pertiwi. Foto/Dok Persib

BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM – Persib Bandung gelar program sosial di Panti Werdha dalam rangka memaknai bulan suci Ramadhan.

Diketahui, berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan keberkahan di bulan Ramadhan.

Salah satu di antaranya berbagai kebahagiaan dan empati dengan orang tua di panti werdha.

Hal itu yang dilakukan oleh Persib Bandung dengan kegiatan Sauyunan, sebagaimana mengutip Bolatimes, pada Rabu (27/3/2024).

Kegiatan tersebut merupakan pogram sosial rutinan untuk berbagi kebahagiaan kepada orang-orang yang kurang beruntung.

Dengan rangkaian acara #PersibBerbagi selama bulan Ramadhan 1445 H, Persib Bandung mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa 26 Maret 2024.

Vice President of Operations PT. Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengatakan Persib berkomitmen selalu berkontribusi dan peduli terhadap masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, Persib berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan saudara-saudari Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi hari ini. Sebuah kebahagiaan bagi kami bisa berada di sini untuk berbagi kebahagiaan dan mengharapkan keberkahan di tengah bulan Ramadan,” kata Andang usai acara.

Pangeran Biru Rangkul Semula Lapisan Masyarakat  

Pada kesempatan ini, Persib membagikan sejumlah paket sembako. Melalui dukungan ini, Andang pun mengatakan, Pangeran Biru berusaha untuk bisa merangkul setiap lapisan masyarakat.

“Kami berusaha untuk bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat sekitar sehingga tercipta hubungan yang positif dan saling mendukung,” tuturnya.

Kiper Persib Fitrul Dwi Rustapa yang juga hadir turut menyapa dan menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan para penghuni panti.

Momen kebersamaan dengan para penghuni itu membuatnya serasa di rumah bersama orangtua.

“Senang bisa ada di sini bertemu dengan para orangtua penghuni Panti Sosial Tresna Werdha. Terima kasih sudah menerima kami dengan hangat. Di sini kami ingin berbagi rasa simpati dan semoga ini menjadi keberkahan untuk kita semua,” harapnya.

Di sisi lain, salah satu pengurus Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi, Yetti Anjar berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat kali ini.

“Terima kasih, saya sangat bahagia. Ternyata, ada simpati dari manajemen Persib ke Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi. Semoga antara Persib dan Panti ini ada keterikatan karena yang mereka butuhkan bukan harta atau benda, tapi kasih sayang, perhatian dan kepedulian,” tandasnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakRechecking Kampung KB Suka Senang, Ini Pesan Bupati Ciamis
Artikulli tjetërPKK Kota Banjar Akan Gelar Bazar Pakaian Murah, Hasil Penjualan Disumbangkan untuk Kebaikan Bersama