BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Siswa MTs As-Shidiq Kalipucang, Kabupaten Pangandaran raih prestasi tingkat kabupaten.

Lomba yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Kabupaten Pangandaran dimulai sejak bulan Ramadhan 1445 hijriah.

Kini lomba berkisah itu telah usai dan para juara sudah diumumkan oleh para dewan juri.

Adapun 4 kategori Lomba Berkisah jenjang Siswa Madrasah yaitu, kategori jenjang Raudhatul Athfal (RA), jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI), jenjang Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan jenjang Madrasah Aliyah (MA).

Salah satu peserta Juara ke-2 Lomba Berkisah jenjang MTs, Ludzan Alwi Lesmana dari MTs As-Shidiq Kalipucang menyampaikan, pihaknya tak menyangka bisa menjadi juara Lomba Berkisah yang digelar PGMI Pangandaran ini.

“Sebelumnya saya tidak menyangka, bahwa saya Juara ke-2, karena latihan bersama guru pun tidak lama,” kata Ludzan kepada PasundanNews.com, pada Jumat (19/4/2024).

Ia turut bersyukur atas raihan prestasi yang di dapatkan, meskipun dalam latihannya kurang maksimal.

“Syukur alhamdulillah, kepada guru MTs As-Shidiq Kalipucang yang telah memberikan kesempatan untuk mengikuti lomba berkisah ini, meskipun masih banyak kekurangan,” jelasnya.

Ia mengatakan, Juara ke-2 lomba berkisah ini, akan dijadikan penyemangat dirinya, untuk belajar lebih giat lagi dan serius, agar mendapatkan hasil yang maksimal.

“Insya Allah, akan lebih giat dan serius lagi untuk belajar, agar mendapatkan hasil yang maksimal dari berbagai hal,” imbuhnya.

Ludzan pun menyampaikan, terimakasih banyak atas dukungan dan kepercayaan dari guru dan kedua orangtuanya yang selalu mendukung dalam berbagai hal yang positif.

“Terimakasih bapak, ibu guru dan kedua orangtua saya, yang telah memberikan dukungan sekaligus kepercayaan kepada diri saya selama ini,” tandasnya.

(Deni Rudini/PasundanNews.com)

Artikulli paraprak3 Penjabat Kepala Daerah Dilantik, Bey Machmudin Tegaskan Percepatan Wujudkan Visi Pembangunan Daerah
Artikulli tjetërJelang Pilkada 2024 Pangandaran, Asep Noordin Siap Adu Gagasan