Beranda Tasikmalaya Kabupaten Tasikmalaya Relawan Wakili Iwan Saputra Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup dari Partai Demokrat

Relawan Wakili Iwan Saputra Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup dari Partai Demokrat

Iim Imanulloh, Relawan Iwan Saputra mengambil formulir pendaftaran bacabup dari Partai Demokraat. (foto: Istimewa)

PASUNDANNEWS.COM, TASIK – Relawan Iwan Saputra secara resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati. Kali ini formulir yang diambil dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya, setelah sebelumnya mengambil formulir dari partai Golkar.

Koordinator relawan A Iwan For Z1, Iim Imanulloh mengatakan, pengambilan formulir tersebut merupakan tugas dari Iwan Saputra.

“Kita menunaikan tugas dari A Iwan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah Kabupaten Tasikmalaya ke kantor DPC DEMOKRAT,” ucapnya di kantor DPC Demokrat Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at (24/01/2020).

Menurutnya, pengambilan formulir tersebut sebagai upaya Iwan Saputra mengikuti mekanisme partai dan komitmen untuk maju di Pilkada 2020 melalui jalur parpol.

“Kita ikuti mekanisme, mudah-mudahan parpol tersebut bisa memberikan rekomendasinya untuk A Iwan Saputra,” lanjut Iim.

Rencananya, hari Rabu (29/1) berkas pendaftaran tersebut akan diberikan. Lanjut Iim, Seluruh relawan akan ikut mendampingi pengembalian formulir tersebut.

“InsyaAlloh nanti seluruh relawan akan mendampingi A Iwan untuk menyerahkan seluruh berkas persyaratan pendaftaran yang telah ditentukan oleh masing-masing parpol yang telah membuka penjaringan bakal calon yaitu ke kantor Partai Golkar dan Partai Demokrat,” terangnya.

Terkait jumlah massa yang bakal mendampingi, Iim memperkirakan tidak kurang dari seribu orang yang akan ikut.

“Estimasi massa yang akan ikut sekitar seribu orang. Perwakilan organisasi relawan, tokoh agama, masyarakat, ibu-ibu dan pemuda. (Pasundannews/Admin)