Beranda Ciamis Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, DPD KNPI Sampaikan Gagasan Ayo Berwisata di Ciamis Pada...

Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, DPD KNPI Sampaikan Gagasan Ayo Berwisata di Ciamis Pada Bupati

Bupati Ciamis Dr.H. Herdiat Sunarya saat menerima audiensi dari DPD KNPI (foto: Istimewa)

PASUNDANNEWS.COM, CIAMIS – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Ciamis melakukan Audiensi dengan Bupati Ciamis yang diselenggarakan di Aula Opp Room Setda Ciamis, Selasa (15/10/2019).

Kegiatan Audiensi dengan Bupati Ciamis merupakan Audiensi Pertama Pasca Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Ciamis Bulan Oktober 2018 tahun lalu.

Ketua DPD KNPI Ciamis Tohirin, mengatakan audiensi dengan Bupati Ciamis dilaksanakan untuk menyampaikan progress program yang telah dilaksanakan oleh DPD KNPI Ciamis selama satu tahun kepengurusan.

“Adapun kegitan Audiensi kami dengan Bupati Ciamis yang dilaksanakan kali ini yaitu menyampaikan Progress Program-program yang telah dilaksanakan oleh KNPI selama satu tahun kepengurusan, sehingga harapannya terjalin sinergitas antara KNPI di ngan Pemerintah Kabupaten Ciamis,” Ungkapnya

Tohirin bersama Kepengurusan KNPI juga menyampaikan gagasan #AyoBerwisatadiCiamis. Tagline gagasan ini bertujuan untuk mengajak para wisatawan mengunjungi berbagai spot wisata di Ciamis.

“Kami akan mencanangkan Gerakan #AyoBerwisatadiCiamis, hal ini dilakukan untuk menarik wisatawan lokal maupun dari luar untuk berkunjung di destinasi Wisata di Kabupaten Ciamis. Adapun gerakannya dengan melaksanakan lounghing, penempelan stiker, touring dan membuat konten kepariwisataan di media sosial,” tuturnya

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Ciamis, Dr.H. Herdiat Sunarya menerima secara terbuka dan mengapresiasi terkait kegiatan yang telah dilaksanakan oleh DPD KNPI Ciamis yang dilaksanakan dalam satu tahun kepengurusan.

“Saya sangat senang DPD KNPI melakukan Audiensi dan menyampaikan progress program kerja yang terlihat sangat padat dan continuitas, dan juga menyampaikan gagasan untuk sama-sama membangun tatar galuh ciamis,” singkatnya (Hendry)