Gerindra Kota Banjar Konsolidasikan Kader untuk Menangkan Pilkada Kota Banjar dan Pilgub Jabar 2024. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – DPC Gerindra Kota Banjar menggelar konsolidasi kader untuk pemenangan Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjar 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di meeting room salah satu hotel di Parunglesang, Kota Banjar, pada Sabtu (12/10/2024).

Turut hadir Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, H. Amir Mahfud, serta pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar dari koalisi BADAMI, H. Bambang Hidayah dan Dani Danial Muhklis.

Ketua DPC Gerindra, Sutarno menekankan pentingnya menjaga kekompakan kader untuk memenangkan pasangan calon yang diusung Gerindra dan lima partai koalisi lainnya.

“Kita harus terus menjaga kekompakan. Kemenangan BADAMI adalah kemenangan kita semua,” ujar Sutarno.

Pada kesempatan itu, H. Bambang Hidayah memaparkan program-program unggulan yang akan dijalankan jika terpilih sebagai walikota.

Ia menekankan pentingnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui penciptaan lapangan kerja baru dan peningkatan daya beli masyarakat.

“Kota Banjar masih banyak yang harus dibenahi, terutama terkait UMK, pengangguran, dan kurangnya lapangan kerja,” katanya.

Program yang diusung koalisi BADAMI mencakup sekolah gratis, peningkatan insentif RT/RW dan kader posyandu, serta pengembangan wirausaha muda dan UMKM.

Bambang juga menyoroti rencana penataan infrastruktur Kota Banjar sebagai kota transit dan pembangunan destinasi wisata unggulan seperti Citanduy Water Way untuk menarik investor dan membuka lapangan kerja.

Sementara itu, Dani Danial Muhklis menegaskan bahwa Pilkada 2024 menjadi momentum penting bagi Gerindra untuk memimpin Kota Banjar.

“Kita sudah memiliki pasangan calon yang solid, mari kita bersama-sama menangkan BADAMI dengan dukungan suara dari enam partai koalisi dan simpul-simpul relawan Roemah BADAMI,” ajaknya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Amir Mahfud, dalam arahannya, mengungkapkan bahwa pencalonan H. Bambang Hidayah merupakan pilihan langsung dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Ini adalah momentum bagi Gerindra untuk mengambil alih kepemimpinan di Kota Banjar,” tegas Amir.

Amir juga menekankan pentingnya kejujuran dan amanah untuk tim dalam Pilkada Kota Banjar 2024 ini.

“Pertarungan di Pilkada bukan hanya pertarungan kandidat, tapi pertarungan tim. Jika kita jujur dan amanah, kita pasti menang,” pungkasnya.

(Hermanto/PasundanNews.com)