AMPI Kecamatan Cisaga menyerahkan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran di Desa Sidamulya. Foto/PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Cisaga menyambangi rumah korban kebakaran di Desa Sidamulya, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Kamis (3/3/2022).

Kebakaran yang terjadi pada Rabu (2/3) siang itu menghanguskan dua rumah milik warga setempat dan menelan kerugian hingga 170 juta.

Ketua AMPI Kecamatan Cisaga, Suhendra mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 14.00 siang. Rumah warga yang terbakar yakni rumah milik Nuryati dan Sutarsih.

“Kami turut prihatin atas musibah kebakaran ini. Semoga para korban yang terkena musibah diberikan ketabahan dan kesabaran” tuturnya.

Dalam kunjungannya, AMPI Kecamatan Cisaga menyerahkan bantuan berupa paket sembako. Selain itu jajaran pengurus AMPI Cisaga juga menyampaikan semangat dan motivasi kepada para korban.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan sedikit beban mereka terutama dalam mencukupi kebutuhan pokok,” ucapnya.

Mewakili para korban, Sekdes Desa Sidamulya, Herdianto berterimakasih kepada AMPI Cisaga yang telah peduli dan membantu warganya yang mengalami musibah kebakaran.

Herdianto menilai, AMPI Cisaga sudah banyak melakukan hal-hal kebaikan terutama gerakan-gerakan sosial kemanusiaan.

Ia pun berharap gerakan-gerakan yang AMPI lakukan tersebut dapat terus lakukan sehingga dapat memberikan nilai manfaat untuk masyarakat.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada AMPI yang terus melakukan kebaikan kepada masyarakat,” ucapnya. (Suhendra/PasundanNew.com).

Artikulli paraprakAgun Gunandjar Kembali Bagikan Ratusan Sembako kepada Warga Terdampak Pandemi
Artikulli tjetërDorong Pembiayaan KUR, Bank BJB Jalin Kolaborasi dengan Penambak Udang di Pangandaran