PASUNDAN NEWS – Rayakan HUT RI ke-76, HMI Badko Sumbagsel membagikan paket sembako dan alat kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, pembagian sembako tersebut sekaligus mengkampanyekan, bahwa sebentar lagi HMI Badko Sumbagsel akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke XXVI.

Dengan bekerjasama dengan Bank Indonesia, kegiatan kemanusiaan tersebut berjalan dengan lancar.

Adapun sasaran kegiatan itu adalah masyarakat Kota Palembang.

Pembagian dilakukan dengan metode door to door, sekaligus memberikan penyuluhan pentingnya menjaga semangat gotong royong dan kesehatan dimasa pandemi.

Bambang Irawan, Ketua Umum Badko HMI Sumbagsel mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian mahasiswa dan Bank Indonesia.

Tentunya hal itu untuk membantu meringkan beban masyarakat yang terdampak covid-19.

Satu paket sembako berisi beras, gula pasir, telur, minyak, susu kental manis, bumbu dapur, Ikan Kaleng, sirup marjan, dan mie instan.

Sedangkan alat kesehatan yang mereka bagikan berupa, sabun mandi anti bakteri, vitamin C, hand sanitaizer dan masker

“Dalam agenda sosial kemanusiaan ini, kami sebagai mahasiswa ikut membantu mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ucap Bambang.

“Kesempatan ini kita bersama Bank Indonesia memberikan Paket Sembako dan Kebutuhan kesehatan secara gratis.

“Insyaa Allah bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19” jelas bambang, Selasa 17 agustus 2021.

Bukan sekedar membagi paket sembako dan kebutuhan kesehatan saja, Badko HMI Sumbagsel juga memberikan edukasi dan penyuluhan kesehatan.

“Harapan kami, hal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan ini senin kemarin sampai hari selasa yang bertepatan pada hari kemerdekaan Indonesia ke 76 tahun,”

“Badko HMI Sumbagsel akan terus berkomitmen dalam meningkatkan peranannya di masyarakat, dengan terus menjalin kerjasama dengan berbagai instansi termasuk Bank Indonesia.” tutupny

Artikulli paraprakRayakan HUT RI ke-76, Mahasiswa KKN 243 UIN Bandung Gelar Lomba Dekorasi Kampung di Desa Sanding Garut
Artikulli tjetërRiswana Wahyu, Anak Petani di Ciamis Jadi Komandan Paskibraka Tingkat Kabupaten