PASUNDAN NEWS – Berbagi berkah di hari jumat merupakan hal yang baik untuk membantu masyarakat dalam bentuk pembagian nasi kotak sehingga meringankan masyarakat dalam beraktivitas seharian.

Hal ini dilakukan Ernanda Laksanawan melalui Relawan yang menamakan diri Sahabat Nanda.

Ketua Sahabat Nanda Maryani mengatakan, kegiatan berbagi tersebut sebagai upaya memperkenalkan sosok Ernanda Laksanawan kepada masyarakat.

“Pembagian nasi kotak kepada sahabat becak dan sahabat ojek yang ada di beberapa pangkalan disekitar kota Kayuagung,” ucapnya.

Menurutnya kegiatan ini memang dilakukan atas inisiatif bapak Ernanda Laksanawan untuk meringankan masyarakat dalam beraktivitas.

“Giat ini bentuk kepedulian kepada sesama, jadi walaupun di tengah kesibukan, beliau menitipkan kepada kami Sahabat Nanda, untuk selalu berbagi dan peduli kepada sesama,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Samsul salah satu masyarakat yang mendapat nasi kotak mengatakan, dirinya merasa terbantu dalam kegiatannya menarik becak.

“Alhamdulillah dengan bantuan ini saya dapat mengurangi pengeluaran, sehingga bisa dibawa pulang. Saya doakan Bapak Ernanda Laksanawan selalu diberi keberkahan dan kesuksesan serta pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,” harapnya.***

Artikulli paraprakOknum Guru SMP di Ciamis Ditahan atas Dugaan Pelecehan Seksual terhadap Belasan Murid
Artikulli tjetër4 Tahun Membangun Ciamis, Bupati Herdiat Sampaikan Permohonan Maaf Jika Masih Terdapat Kekurangan