Beranda Sukabumi PSBB, Ripal : Pengadaan Stiker Berskala Besar

PSBB, Ripal : Pengadaan Stiker Berskala Besar

PASUNDANNEWS, SUKABUMI – Menyikapi adanya pengadaan Stiker dan Banner untuk pencegahan dan penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, Cemerlang sindykat dinilai tidak perlu.

Juru bicara cemerlang sindykat Ripal Rinaldi menilai PSBB kini berganti arti, bukan Pembatasan Sosial Berskala Besar, tapi Pangadaan Sticker Berskala Besar.

“Itu dapat dilihat dari pengadaan Sticker dan Banner pencegahan/penanganan Covid-19 dengan total pagu anggaran hampir 400 Juta,” ujar Ripal, Rabu (6/4/2020).

Menurutnya, anggaran ratusan juta tersebut merupakan pemborosan anggaran yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi.

“Informasi soal pecegehan dan penanganan Covid-19 sudah tersebar dimana-mana. Banner di tiap-tiap Desa, RT/RW pun sudah terpasang. Jadi yang dilakukan oleh Dinkes adalah hal yang tidak perlu, apalagi dengan anggaran sebesar itu,” katanya.

“Sebaiknya itu dialihkan saja ke yang lebih penting, jangan terkesan mencari keuntungan,” pungkasnya. (Pasundannews /admin)