Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mengunjungi rumah keluarga Kolonel Laut (E) Anumerta Irfan Suri di Perum Grand Harmoni BNR Cluster 2 Blok 9, Desa, Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/4/2021). (Foto: Yogi P/Biro Adpim Jabar)

BOGOR, PASUNDANNEWS — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunjungi rumah duka keluarga Kolonel Laut (E) Anumerta Irfan Suri. Di Perum Grand Harmoni BNR Cluster 2 Blok 9, Desa, Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/4).

Irfan adalah salah satu kru non anak buah kapal selam KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan utara Pulau Bali, 21 April 2021.

Menurut Kang Emil sapaan Ridwan Kamil, dirinya datang ke rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa mewakili warga Jawa Barat. Sebab, almarhum Irfan merupakan warga Jabar.

“Jadi saya ke sini sebagai pimpinan wilayah Jabar. Tadi mendoakan agar di berikan kekuatan, keselamatan dan ketabahan buat keluarga yang di tinggalkan,” ujarnya kepada awak media.

Dari cerita yang di dapat dari pihak keluarga, Gubernur rmenyampaikan kabar bahwa Rabu (28/4/2021) akan ada tabur bunga di Surabaya. Ini sebagai bentuk penghormatan terakhir bagi para pahlawan maritim yang gugur.

“Rencananya menurut informasi dari istri almarhum akan ada tabur bunga besok di Surabaya,” tuturnya.

Gubernur pun menyampaikan kadeudeuh bagi putra-putri almarhum sebagai bentuk perhatian dari Pemda Provinsi Jawa Barat dan Bank bjb.

“Saya kira dengan ada uang kadeudeuh itu bisa di manfaatkan oleh tiga anaknya, minimal di gunakan dalam kebutuhan yang konkret terus juga untuk meringankan keseharian,” ungkapnya.

(Nr)

Artikulli paraprakGubernur Jabar Minta Kendaraan Listrik di Desain Sesuai Kebutuhan
Artikulli tjetërKini, Pikobar Muat Data Keterisian Rumah Sakit