BANDUNG, PASUNDANNEWS – Pos Indonesia menyelenggarakan Launching Core Values AKHLAK, yang merupakan bagian dari penyelarasan strategi Pos Indonesia dengan Kebijakan Kementerian BUMN, pada senin (14/9).
PT Pos Indonesia (Persero) resmi memulai internalisasi budaya AKHLAK kepada seluruh Insan Pos, yakni menjunjung tinggi nilai-nilai Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif, sebagai standar nilai perilaku yang menjadi pedoman budaya kerja dalam mewujudkan spirit BUMN Untuk Indonesia.
Pada Launching tersebut dihadiri Deputy Bidang SDM, Teknologi dan Informasi Kementrian BUMN Alex Denni serta dihadiri melalui video conference oleh semua pejabat Kantor Pusat, Kantor Regional dan Kantor Unit Pelaksana Teknis, dan disaksikan oleh karyawan-karyawati Pos di seluruh Indonesia melalui live streaming youtube maupun Instagram Pos Indonesia.
Implementasi budaya AKHLAK sebagai nilai-nilai utama Budaya Perusahaan Pos Indonesia ini sebagaimana ditetapkan dalam Surat Edaran Menteri BUMN Nomor: SE7/MBU/07/2020 tanggal 1 Juli 2020 tentang Nilai-Nilai Utama (Core Values) Sumber Daya Manusia Badan Usaha Milik Negara.
Nilai-Nilai Utama AKHLAK yang perumusannya telah melalui proses kristalisasi nilai-nilai budaya yang telah ada di BUMN diyakini selaras dengan kebutuhan transformasi budaya di BUMN yang dibutuhkan untuk mewujudkan peran Badan Usaha Milik Negara sebagai mesin pertumbuhan ekonomi, akselerator kesejahteraan sosial (social welfare), penyedia lapangan kerja, dan penyedia talenta.
Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Gilarsi W. Setijono dalam sambutannya menyampaikan bawah Core Values AKHLAK selanjutnya menjadi Nilai-Nilai Utama Budaya Perusahaan di Pos Indonesia yang harus diimplementasikan dalam perilaku kerja insan Pos pada semua level dan diyakini akan selaras dengan strategi bisnis Pos Indonesia yang akan mendorong insan Pos Indonesia untuk berkinerja dengan lebih baik.
“Dengan selarasnya budaya kerja insan Pos Indonesia dengan strategi bisnis yang ditetapkan, diharapkan akan mampu mendorong bertumbuhnya bisnis Pos Indonesia untuk mewujudkan Pos Indonesia Juara.” pungkas Gilarsi. (Red)

Selanjutnya kegiatan tersebut di tutup dengan pembacaan komitmen “AHLAK” sebagai nilai-nilai utama budaya perusahaan secara bersama oleh seluruh perserta Launching Core Values

Artikulli paraprak“Duarupa”, Cafe Kaula Muda Yang Hadirkan Shisha Di Bandung Barat
Artikulli tjetërPemulihan Ekonomi dan Pariwisata Jabar, Untuk Siapa?