Beranda Bandung Raya “Duarupa”, Cafe Kaula Muda Yang Hadirkan Shisha Di Bandung Barat

“Duarupa”, Cafe Kaula Muda Yang Hadirkan Shisha Di Bandung Barat

BERBAGI
Penampilan Guest Star FUNCOUSTICFOUR dalam Opening Cafe Duarupa, Sabtu, (12/9) di Mekarsari Ngamprah KBB

KBB, PASUNDANNEWS – Satu Cafe kembali hadir di kawasan Bandung Barat, tempat nongkrong yang berkonsep kaula muda dengan suguhan makanan dan minuman yang diiringi live music khas kaum muda.

“Duarupa” yang bertempat di depan pintu masuk Komplek Pemda KBB, tepatnya di Jalan Ciloa Nomor 45, Desa Ngamprah, Kecamatan Ngamprah ini buka setiap hari pukul 11:00-21:00 (Senin-Jum’at) sementara Sabtu-Minggu (11:00-23:00).

Heri Latief akrab disapa Ebbo sang pemilik “Duarupa” berharap kehadiran cafenya dapat menjadi alternatif pilihan masyarakat muda-mudi Bandung Barat dalam mengekspresikan diri.

“Semoga Cafe ini bisa menjadi tempat favorit para muda-mudi sebagai tempat berkumpul, mendengarkan musik, dan segala hal positif lainnya bagi warga KBB”, ujar Ebbo kepada Pasundan News saat Opening Cafe Duarupa, Sabtu (12/09/2020).

Ebbo juga menjelaskan hal yang beda dari cafe-cafe lainnya, dimana khusus Sabtu-Minggu pihaknya akan menghadirkan artis-artis terkenal dan talenta bermusik anak-anak Bandung Barat disamping menu makanan dan minuman andalan dan juga Shisha (rokok khas ala timur tengah) yang dapat memanjakan para tamunya.

“Duarupa menyediakan menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau dan “bersahabat” bagi anak muda, dan kami akan suguhkan live music yang bervariatif setiap malam minggunya,” jelas Ebbo.

Opening Berlangsung Meriah

Sabtu, (12/9) menjadi peresmian bagi Cafe Duarupa yang mendapat perhatian dari kaum muda-mudi di Bandung Barat

Hal ini dibuktikan dengan tumpah-ruahnya kalangan muda-mudi maupun dewasa, terlebih dalam opening ini pihak cafe menghadirkan banyak penampilan dari musisi dan seniman seperti Ceu Renren dan Ceu Fiyah, TUJUHAN dan FUNCOUSTICFOUR.

Andri Setiawan (35) salah satu pengunjung dari Padalarang mengutarakan kegembiraannya menyambut dibukanya cafe yang kental dan akrab dengan nuansa remaja ini.

“Luar biasa, saya antusias sekali menyambut dibukanya tempat yang bukan hanya bisa dipakai untuk nongkrong tapi sekaligus bisa mengapresiasi diri kita (kaum remaja),” katanya. (Boim)

BERBAGI