Plt Bupati Bandung Barat

PASUNDAN NEWS – Kabupaten Bandung Barat (KBB) tidak lama lagi akan memiliki pasar yang dilengkapi fasilititas bioskop.

Saat melakukan peninjauan, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan optimis pembangunan revitalisasi Pasar Tagog Padalarang akan rampung sesuai jadwal yang ditentukan.

Pasalnya, pembangunan revitalisasi Pasar Tagog Padalarang saat ini sudah mencapai 56 persen.

Capaian tersebut, kata dia, dapat mempercepat pembangunan Pasar Tagog Padalarang. Sehingga pada saat memasuki bulan suci Ramadhan 1442 tahun 2022 para pedagang sudah bisa beejualan.

“Target yang ditentukan bulan maret kan, ya mudah-mudahan bisa lebih cepat. Sehingga pada bulan Suci Ramadhan tahun depan sudah bisa berjualan,” ungkapnya saat meninjau lokasi revitalisasi Pasar Tagog.

Setelah meninjau pasar, di lanjut meninjau gedung DPRD yang sampai saat ini mencapai 65 persen. Ia bertekad menyelesaikan pembangunan gedung ini dengan dana dari perubahan APBD, supaya tidak mangkrak.

“Tadi saya tinjau langsung, alhamdulillah progresnya sudah 65 persen. Nah, insyaallah dengan komitmen sungguh-sungguh, gedung dewan tetap kita lanjutkan agar tidak mangkrak, kita harus tuntaskan. Karena juga tidak bagus kalau dibiarkan. Kita coba pakai dana dari APBD,” pungkasnya.

Artikulli paraprakPemda Ciamis Perlu Bangun Gedung Parkir Terpusat untuk Kurangi Kemacetan Jalan
Artikulli tjetërPeserta STQH dapat Penghargaan dan Uang Pembinaan dari Pemkab Ciamis