Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra saat menyerahkan penghargaan kepada salah satu peserta berprestasi STQH. foto/Prokopim Setda Kabupaten Ciamis

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Peserta yang telah mendapat juara pada Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke 17 tingkat Jabar mendapat penghargaan dan uang pembinaan dari Pemkab Ciamis.

Untuk kategori terbaik 1 MHQ 1 Juz dan Tilawah oleh Hilya Aliyatul Hafizah, mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 30.000.000.

Selanjutnya terbaik 3 MHQ 1 Juz dan Tilawah oleh Abi Faza Abdillah Dzinuha terbaik 3 mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 10.000.000.

Kemudian juara harapan 2 kategori Hafalan 500 Hadist tanpa Sanad oleh Akrom Mujahid Fillah Arif mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000.

Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra menyerahkan langsung penghargaan tersebut, Jum’at (3/9/2021) di ruang Oproom Setda Ciamis.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, pembina dan ofisial yang telah mengikuti kegiatan STQH mewakili Kabupaten Ciamis,” ucap Yana.

Yana mengatakan, pada kegiatan STQH, para peserta perwakilan Ciamis telah mengikuti kegiatan dengan baik dan membuahkan hasil prestasi yang memuaskan.

“Terimakasih atas segala kerja keras dan perjuangannya, Alhamdulillah apa yang kita upayakan cukup membuahkan hasil,” ucapnya.

Pencapaian Kabupaten Ciamis pada STQH tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2021 berada di 9 besar.

Yana mengungkapkan, raihan prestasi secara kualitatif terdapat peningkatan, namun secara kuantitatif mengalami penurunan dari tahun sebelumnya yang berada pada peringkat 6 besar.

“Namun kita harus tetap semangat, belajar Dan berlatih, mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang-ajang berikutnya yang tentu harus lebih baik lagi,” ucapnya.

Artikulli paraprakPlt Bupati Bandung Barat Optimis Pembangunan Pasar Tagog Rampung Sesuai Target
Artikulli tjetërDPRD Ciamis Dukung Pemkab Bangun Gedung Parkir di Jalan Tentara Pelajar