Damapala (Darussalam Mahasiswa Pecinta Alam) Institut Agama Islam Darussalam Ciamis menggelar Milangkala ke-9. Foto/Saefullah.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Damapala (Darussalam Mahasiswa Pecinta Alam) Institut Agama Islam Darussalam Ciamis menggelar Milangkala ke-9, Minggu (18/11/2023) di Situ Mustika Kota Banjar, Jawa Barat.

Milangkala ini turut diikuti secara antusias oleh puluhan anggota Damapala yang hadir.

Perayaan diwarnai dengan sesi meniupkan lilin. Sebelumnya, panitia telah meminta izin rekomendasi keramaian dari Kodim Kota Banjar dan Polres Banjar.

Di sisi lain, hadir juga alumni seluruh angkatan Damapala, serta beberapa UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) IAID Ciamis, ditambah hadirnya Gema Mahasiswa Darussalam yang turut meramaikan kegiatan.

Ketua Damapala, Rijal Jaelani mengatakan kesan dan pesannya selama menjabat sebagai ketua umum, serta rasa terima kasihnya kepada pengurus yang selalu membersamai.

“Saya merasa bangga dan senang bisa bergabung di Damapala Ciamis. Karena bisa belajar dan berkeluarga dengan orang-orang terbaik. Saya juga berharap semoga ke depannya semakin kompak dan konsisten untuk upaya tetap lestarikan alam,” katanya.

Diketahui, dalam memeriahkan acara, sederet rangkaian dilaksanakan antara lain penyampaian sepatah kata dari para alumni.

“Terakhir kami melaksanakan doa bersama untuk mewujudkan harapan Damapala Ciamis ke depannya,” pungkas Rijal.(Saefullah/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakRelawan RediBull Prabowo Gibran di Kota Banjar Bagikan Sembako untuk Disabilitas
Artikulli tjetërWarga Desa Beber Ciamis Keluhkan Bau Busuk Menyengat dari Kandang Ayam Closed House