Istimewa

PASUNDANNEWS.COM – Margot Robbie bintangi Film Barbie yang rencananya akan dirilis tahun depan.

Dikabarkan, film tersebut akan mulai tayang di bioskop AS pada 21 Juli 2023.

Foto “Barbie” yang terlihat sedang memarkir mobil convertible warna merah muda pun sudah dirilis, sebagaimana dilaporkan laman Pikiran Rakyat. Kamis, (28/42022).

Untuk diketahui, film bergenre live-action yang sangat dinanti dari boneka ikonik ini diperankan aktor dan aktris bertabur bintang.

Mulai dari Margot Robbie, Ryan Gosling, Kate McKinnon, Alexandra Shipp, lalu dimeriahkan juga oleh America Ferrera, Simu Liu, aktor “And Just Like That” Hari Nef dan Will Ferrell.

Produksi saat ini sedang berlangsung untuk proyek Mattel Films dan WB, juga disutradarai oleh Greta Gerwig, yang ikut menulis naskah dengan rekannya Noah Baumbach.

Nampak Margot Robbie sedang menaiki mobil convertible merah muda, pada gambar tampilan pertama yang dibagikan.

Ia memamerkan senyum ceria. Lalu mengenakan ikat kepala polka dot di belakang kemudi.

Robbie mengatakan bahwa dirinya memutuskan untuk memerankan karakter boneka dengan banyak beban pada tahun 2021. Lantaran, menurutnya barbie sangat dicintai semua anak perempuan.

“Orang-orang pada umumnya mendengar ‘Barbie’. Saya berpikir, ‘Saya tahu seperti apa film itu nantinya’. Kemudian mereka mendengar bahwa Greta Gerwig sedang menulis dan mengarahkannya, dan mereka seperti, ‘Oh, well, mungkin saya tidak”, katanya seperti dikutip dari laman Variety.

Sementara itu, produksi film Barbie dimulai awal tahun ini di London, dan rencananya akan dirilis pada 21 Juli 2023.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaCovid-19 Masih Menjadi Prioritas, Bupati Ciamis Tegaskan Penanganan Secara Maksimal
Artikel berikutnyaHasil Champions League : Liverpool Vs Villareal, The Reds Menang 2-0