Para peserta dan tamu undangan berpoto bersama pada kegiatan Muskercab AMK KBB, di Villa Aila Cipeundeuy, Kamis (24/11/2022).

PASUNDAN NEWS – Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) Angkatan Muda Kabah (AMK) Kabupaten Bandung Barat (KBB) memilih Ahmad Yasir Rabbani sebagai nahkoda.

Kepastian itu di dapat, setelah peserta Muskercab secara aklamasi bulat menunjuk Ahmad Yasir Rabbani sebagai suksesor.

Beni sapaan akrabnya, akan memimpin organisasi kepemudaan yang berafiliasi kepada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini untuk periode 2022-2027.

Dengan penunjukkan ini, Beni pun menegaskan arah dan komitmennya dalam memenangkan partai ka’bah ini pada kontestasi di Pemilu 2024.

“Khususnya Pemilu 2024 nanti di KBB, kemenangan PPP dapat tercapai (tentunya) dengan peran aktif dan bantuan AMK,” ujarnya saat ditemui di Villa Aila Cipeundeuy KBB, Kamis (24/11/2022).

Untuk mencapai hal tersebut, Beni menyebut telah menyiapkan langkah strategis sebagai bentuk upaya keseriusan dalam memanage roda organisasi sebagai penyangga partai.

“Salah satunya dengan menghadirkan kader yang berkompeten dalam pembentukan kepengurusan di masing tingkatan, baik kabupaten, kecamatan dan desa,” ungkapnya.

Oleh karenanya ke depan, ia akan menjadikan AMK KBB berfokus pada pembangunan dan pembentukan kader berkualitas di setiap tingkatan. Karena apabila pengkaderan ini dapat berjalan dengan baik, tidak menutup kemungkinan dapat menjadi role of model bagi AMK secara nasional.

“Apabila pengkaderan ini berjalan dengan baik, sudah barang tentu, AMK akan menjadi organisasi besar dan layak diperhitungkan, memberikan kontribusi besar dengan pencetakan para kader muda berkualitanya sehingga layak melanjutkan estafeta perjuangan, itu harapan saya” pungkasnya. (im)

Artikel sebelumyaDiperpuska Ciamis Genjot Minat Baca Melalui Peluncuran Aplikasi Perpustakaan Berbasis Wilayah
Artikel berikutnyaKadin Jabar Blusukan Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa Cianjur