Beranda Bandung Raya Kapolda Jawa Barat dan Pangdam III Siliwangi Hadiri Deklarasi Menolak Anarkisme dengan...

Kapolda Jawa Barat dan Pangdam III Siliwangi Hadiri Deklarasi Menolak Anarkisme dengan Ormas

BERBAGI
Kapolda Jawa Barat dalam sambutannya saat pertemuan dengan Organisasi Masyarakat di Bale Kambang Hotel Karang Setra (16/10)
BANDUNG, PASUNDANNEWS – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi bersama Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto melaksanakan silahturahmi dengan sejumlah Organisasi Masyarakat pada kegiatan Deklarasi Jawa Barat Kondusif dengan tajuk “Menolak Anarkisme Jawa Barat Cinta Damai”, di Bale Kambang Hotel Karang Setra, pada jumat (16/10).
Kegiatan yang di hadiri puluhan organisasi masyarakat tersebut, dibuka dengan penyampaian deklarasi oleh perwakilan ketua ormas masing-masing dihadapan Kapolda Jawa Barat dan Pangdam III Siliwangi. Acara tersebut melaksanakan protokol kesehatan, menjaga jarak aman dan seluruh peserta memakai masker.
Baca Juga : Nasdem KBB Targetkan Aa Umbara Dua Periode, Sekaligus Jadi Pemenang Pemilu
Dalam sambutannya Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah kesempatan bersinergi demi menciptakan Kamtibmas yang kondusif.
“Saya bangga dan berterima kasih atas pertemuan kita kali ini. Mari kita sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di Jawa Barat yang kita cintai ini”, Jelas Rudy.

Kemudian Pangdan III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menyampaikan dalam sambutannya dan berpesan kepada seluruh organisasi masyarakat tentang ketentuan dalam menyampaikan pendapat dimuka umum.
Baca Juga : Komisi IX DPR RI, Edukasi Pertumbuhan Gizi dan Kesehatan Reproduksi
“Kita tahu bersama bahwa, menyampaikan pendapat diatur Undang-undang dan ada ketentuanketentuannya. Tidak boleh merusak sarana umum”. jelasnya.
“Hari ini saya mendengar para ormas berkumpul untuk menciptakan situasi yang kondusif. Mudah-mudahan dengan deklarasi ini, kita bisa menyampaikan ketetangga kita semua agar selalu menjaga ketertiban dan kondusifitas. Kalau tidak damai tidak akan tercipta keamanan”. Tutupnya. (Joe)
BERBAGI