Pengurus HMI Komisariat Al-Azhary Cianjur periode 2019-2020. (foto: Istimewa)

PASUNDANNEWS.COM, CIANJUR – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI wati (KOHATI) Komisariat Stai Al-Azhary Cabang Cianjur melaksanakan kegiatan Pelantikan pengurus dan rapat kerja di Villa Cipendawa Blok MD No 28 Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, Sabtu (14/12/2019).

Ketua Pelaksana, Fariz Muhajir mengatakan ini merupakan pelantikan kepungurusan ke-13 sejak pertama berdiri nya komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) Al-Azhary Cianjur. Setelah melakukan pemilihan ketua umum yang di gelar pada tanggal 22 November 2019. Pada pemilihan tersebut, Edwin Nursalam terpilih sebagai formateur periode 2019-2020, mengalahkan Saidil Fitri dengan selisih dua suara.

“Acara berjalan lancar, 29 orang pengurus baru dilantik Langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang Cianjur,” ucapnya.

Fariz menaruh harapan besar terhadap kepengurusan yang baru dilantik. Sehingga HMI Komisariat Al-Azhary bisa kedepan bisa lebih progres dalam melakukan perkaderan.

“Kepengurusan baru untuk periode kepengurusan Komisariat 2019-2020 kedepan hari ini dilantik berharap kepengurusan kali ini mampu memajukan dan meningkatkan kualitas HMI Al-Azhary, sehingga senantiasa panjang umur estafet perjuangan,” tuturnya.

Ketua Umum terpilih HMI Komisariat Stai Al-Azhary, Edwin Nursalam mengatakan pelantikan ini momentum baru kepungurusan HMI komisariat Al-Azhary periode 2019-2020 yang dilantik. Untuk bisa melahirkan pemikiran-pemikiran baru merawat dan mempertahankan nilai-nilai keislaman dan keindonesiaan yang dicita-citakan Lafran Fane.

“Di acara ini kami sengaja mengambil tema implementasi 5 Insan Cita supaya melahirkan kader yang mampu lebih progresif dan militan,” ungkapnya.

Selain itu juga, Edwin mengharapkan kader-kader HMI Komisariat Al Azhary kedepan bisa meningkatkan kualitas kader sehingga yang terlihat bikan hanya kuantitasnya.

“Saya berharap dari pengurusan ini mampu melahirkan kader yang militan mampu mengabdikan dirinya masyarakat sebagai kader umat dengan kualitas insan cita,” harapnya.

Artikulli paraprakPelatihan Kompetensi Vokasional untuk Tingkatkan Kapasitas KSM Kotaku di Garut
Artikulli tjetërAcara ‘Gelar Warga Mandiri Dan Gotong Royong’ Di Ciamis Berlangsung Meriah