PASUNDAN NEWS – Kang Dedi Mulyadi (KDM) bersyukur dengan hasil survei Indikator Politik beberapa waktu lalu. Menurut survei tersebut, elektabilitas Kang Dedi Mulyadi mengalami tren kenaikan signifikan dari waktu ke waktu, mencapai 31%.

“Adapun adanya tren elektabilitas yang saya alami mengalami kenaikan dari waktu ke waktu, dari mulai angka hanya 10%, 15%, 20%, ke 25%, hingga 31% hari ini itu menunjukkan adanya harapan publik,” ujar KDM saat ditemui wartawan Selasa 9 Juli 2024.

KDM menambahkan, kenaikan elektabilitasnya tersebut hasil dari berbagai aktivitas sosial yang konsisten dilakukannya.

KDM juga menyebutka, ia selalu mengedepankan aspek ilmiah dalam pendekatan politiknya, termasuk lembaga survei.

“Dulu, saat diumumkan pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi tidak menjadi pasangan yang dipilih, saya langsung mengucapkan selamat kepada yang terpilih. Saya selalu mengedepankan aspek-aspek ilmiah dalam pendekatan politik,” jelasnya.

Saat ini, dirinya fokus pada kegiatan sosial berbagai daerah di seluruh Jawa Barat, membangun hubungan langsung dengan masyarakat dan para tokoh lokal.

“Pada sore hari setelah pengumuman, saya langsung memperbaiki rumah yang roboh di Kabupaten Karawang. Saya terus melakukan berbagai kegiatan sosial, normal saja, seperti tugas saya sebagai warga masyarakat,” tambahnya.

Terkait dampak dari survei tersebut, Kang Dedi menyatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

“Harapan publik yang terus bertambah harus dijawab dengan apa yang saya kerjakan. Terima kasih kepada yang sudah memberikan pilihan kepada saya untuk dipilih menjadi gubernur,” ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa kehadirannya bukan sekadar untuk memenangkan Pilkada, tetapi untuk memberikan kontribusi pada kehidupan sosial masyarakat Jawa Barat.

“Kita tidak akan mau membicarakan pihak lain yang memiliki kepentingan yang sama. Mari kita sama-sama berbuat kebaikan bagi masyarakat,” katanya.***

Artikulli paraprakLiburan Sekolah, Ini Rekomendasi Wisata Edukasi di Ciamis
Artikulli tjetërKepulangan Jemaah Haji Kloter 33 Disambut Haru di Kota Banjar