PASUNDAN NEWS – Sebagai implementasi Quick Wins Presisi Program 5 Optimalisasi Pemolisian Masyarakat dengan Kegiatan Program Prioritas Dinamis presisi Polres Majalengka melalui Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana S.A.P., M.A.P memberikan bantuan kepada korban kebakaran di dusun Cimanggu Desa Cimangguhilir Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Senin (24/04/23).

Diketahui kebakaran rumah terjadi pada hari Minggu (23/04/2023) sekitar jam 16:00 Wib yang sudah lama ditinggalkan pemiliknya (tidak dihuni) sehingga mengakibatkan terjadinya satu rumah terbakar atas nama pemilik Fajar Abdul Sidik dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa yang lokasinya di dusun Cimanggu RT 005 RW 002 desa Cimanggu hilir kecamatan Bantarujeg.

Personil Polsek Bantarujeg tidak bosan – bosannya selalu menghimbau kepada Masyarakat menjelang dan setelah idul Fitri 1444 H dan memasuki suasana lebaran untuk tetap selalu waspada terhadap para para pelaku kejahatan, hindari konflik sosial dan bersama – sama menjaga Kamtibmas termasuk saat meninggalkan rumah harus dalam keadaan aman seperti cek kembali instalansi listrik, kompor didapur sudah dalam keadaan mati termasuk saat meninggalkan rumah cek kembali jendela, kunci pintu rumah dan titipkan ke sodara atau tetangga yang dipercaya.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K melalui Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana S.A.P., M.A.P. menyampaikan kegiatan tersebut bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa sedikit membantu meringankan beban yang dirasakan oleh korban yang tertimpa musibah, yakinlah Allah SWT tidak akan memberikan ujian dan cobaan melebihi batas kemampuan umatNya dan semoga bisa bersabar dalam menjalani ujian ini.” ujar Iptu Yayan.

Pada saat Kapolsek Bantarujeg berserta personil akan meninggalkan lokasi untuk kembali bertugas salah satu keluarganya atas nama Yusuf menyampaikan ucapan terimakasih

“Kami sekeluarga sangat berterima kasih atas perhatian serta bantuan dari pihak kepolisian Polres Majalengka serta Polsek Bantarujeg yang telah membantu dan peduli memberikan bantuan materi dengan cobaan yang keluarga kami alami ini, semoga ini akan menjadi berkah buat kami dan ladang ibadah buat bapak Kapolres Majalengka dan bapak-bapak Kepolisian lainnya,”pungkas Yusuf.

Artikulli paraprakKeakraban AHY bersama Anies Baswedan di Momen Hari Raya Idul Fitri 1444 H
Artikulli tjetërArus Balik Lebaran 2023, Berikut Daftar Rekayasa Lalu Lintas