PASUNDA NEWS – Polsek Bantarujeg, Polres Majalengka,Polda Jabar menggelar kegiatan “Jumat Curhat” bersama warga masyarakat dan perangkat desa di Balai Desa Bantarujeg, Kecamatan Bantarujeg, pada Jumat (22/12/2023). Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana S.A.P., M.A.P., didampingi Waka Polsek Ipda Mardiyono, dan personel Polsek Bantarujeg.

Dalam kegiatan tersebut, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,melalui Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana beserta rombongan memberikan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas kepada warga Desa Bantarujeg. Fokus utama penyuluhan ini adalah terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dalam sambutannya, Iptu Yayan Sopiana menyampaikan pentingnya kerjasama dan sinergi antara Polsek Bantarujeg, masyarakat, dan perangkat desa untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah tersebut. “Melalui program Jumat Curhat ini, kami ingin mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat, sekaligus memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga Kamtibmas, khususnya dalam menghadapi momen penting seperti Pemilu,” ungkapnya.

Selain memberikan informasi terkait keamanan, kegiatan ini juga menjadi sarana bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan aparat kepolisian. Hal ini diharapkan dapat membangun kepercayaan dan keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

Waka Polsek Ipda Mardiyono menambahkan, “Dengan dialog dan diskusi langsung seperti ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami peran Polri dalam menjaga keamanan dan dapat berperan aktif dalam mendukung pelaksanaan Pemilu yang demokratis dan damai.”ungkapnya.

Kegiatan “Jumat Curhat” ini merupakan upaya nyata Polsek Bantarujeg dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat serta mendorong partisipasi aktif warga dalam menciptakan keamanan dan ketertiban bersama menjelang Pemilu 2024.

#jumatcurhatpresisi, @Listiosigitprabowo, @Spripim.polri,@Divisihumaspolri

Artikulli paraprakJelang Januari 2024, Anthony Martial Diincar Klub Turki
Artikulli tjetërLewat Bandung Menagih Janji, Musisi dan Politisi Suarakan Kemerdekaan Palestina