Tim Bola Voli IVBA Meraih Juara 1 Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup 1 di Desa Mekargalih, Kecamatan Tarogong Kidul Garut. Foto/Adam.PasundanNews.com

BERITA GARUT, PASUNDANNEWS.COM – Tim IVBA berhasil meraih juara 1 dalam turnamen bola voli Karang Taruna Cup 1 tahun 2022.

Turnamen bola voli tersebut diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Mekargalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut.

Turnamen yang diikuti oleg puhulan tim itu berlangsung di Lapangan Babakan, Desa Mekargalih, Kecamatan Tarogong Kidul Garut sejak Minggu (16/1/2022) lalu.

Dalam pertandingan final, Minggu (6/2/2022) Tim asal Kampung Bojong Awi keluar menjadi juara 1 setelah menaklukan Tim Ivo Syfa dari Kampung Babakan.

Sementara untuk juara 3 diraih oleh Tim Gaporba yang berasal dari kampung yang sama yakni Bojong Awi.

Selain meraih trofi, para juara juga mendapat uang pembinaan. Juara 1 sebesar Rp 2 juta, Juara 2 sebesar Rp 750 ribu dan Juara 3 sebesar Rp 500 ribu.

Turnamen voli yang berlangsung hampir satu bulan ini, ditutup langsung oleh Ketua Karang taruna Nia Kurniawan dengan saksikan ratusan masyarakat setempat.

Ketua Karang Taruna Desa Mekargalih, Nia Kurniawan mengatakan, melalui turnamen ini diharapkan lahir para atlet bola voli dari Desa Mekargalih yang bisa mengikuti event baik tingkat kecamatan, kabupaten dan nasional.

Ia juga berharap, melalui turnamen yang akan berlanjut ini jalinan silaturahmi pemuda dan masyarakat Desa Mekargalih semakin terjaga.

“Selain untuk melahirkan para atlet terbaik bola voli juga sebagai sarana atau ajang silaturahmi para pemuda dan masyarakat agar semakin terjaga,” ucapnya. (Adam/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakDies Natalis ke 75, HMI Cabang Ciamis Gelar Berbagai Kegiatan
Artikulli tjetërPelaku Penganiayaan di Cikalongkulon Terancam 9 Tahun Penjara