Beranda Pariwisata Resto & Cafe Juminten Tongkrongan Cocok Pemuda Hingga Para Pekerja

Resto & Cafe Juminten Tongkrongan Cocok Pemuda Hingga Para Pekerja

BERBAGI

AKHIR-AKHIR ini kuliner menjadi salah satu bisnis yang ramai dibicarakan, tidak heran banyak orang memulai usaha tersebut. Selain Bisnis yang bisa dimulai dengan modal kecil  kuliner merupakan bisnis yang menjanjikan, sepeti

Resto & cafe juminten misalnya.

RANCANGAN APBD KABUPATEN CIAMIS TA 2021

Resto yang bertempat tidak jauh dari desa pamanukan ini sekitar 1 km, didirikan beberapa bulan yang lalu sudah cukup ramai dikunjungi masyarakat pantura khususnya karena tempatnya nyaman dan lokasinya yang strategis,  selain itu efek pembangunan pelabuhan patimban menjadi magnet tersendiri.

“Resto ini didirikan lebaran kemarin disini Kami menyediakan makanan, cemilan dan berbagai minuman yang cocok untuk kalangan masyarakat manapun, biasanya kalo siang sering dikunjungi orang-orang kantor yang beristirahat, kalo malam kebanyakan anak-anak muda kami juga buka setiap hari,” pungkas Tini, selaku pemilik Resto & Cafe Juminten.

 

Menu Diresto Ini Bermacam-Macam

Mulai dari Makanan Bebek bakar, bebek kremes,bebek gepuk, ayam kruyuk , ayam saos tiram, nasi goreng dan masih banyak lainya, roti bakar, pisang bakar keju, sandwich dan masih banyak menu-menu lain.

Sementara minuman resto juminten menyediakan berbagai varian minuman , es teh manis, jus jeruk, jus buah naga, kopi, cappucino.

Selain menu-menu yang menarik tentu harganya pun pas dikantong

Bagaimana tertarik bukan..??

(CR1/RED)

BERBAGI