PASUNDAN NEWS – Polsek Bantarujeg kembali melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako yang dikemas dalam program Gerobak Senyum, jumat 14 Juli 2023.

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya kegiatan sosial memupuk persaudaraan yang rukun, dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan pembagian sembako kepada warga masyarakat Desa Babakansari Kecamatan Bantarujeg.

Kegiatan Gerobak senyum ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Bantarujeg Polres Majalengka, Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana, S.AP.,M.A.P.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.IK.,M.Si. melalui Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana, S.A.P.,M.A.P mengatakan, pembagian paket sembako dalam program Gerobak senyum ini dilakukan oleh Personil Polsek Bantarujeg.

“Dengan tujuan lebih mendekatkan lagi POLRI dengan masyarakat melalui kegiatan sosial POLRI dan akan terus dilakukan secara rutin setiap hari Jumat,” ujarnya.

Kapolsek berharap kegiatan ini bisa membantu warga masyarakat dan memupuk jiwa sosial ditengah tengah masyarakat.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan Allah SWT,” Ujar Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana, S.A.P.,M.A.P.

Tak hanya sekedar membagikan makanan, Kapolsek Bantarujeg juga menyampaikan kepada seluruh personil yang membagikan makanan untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas.

“Khususnya di wilayah Kecamatan Bantarujeg serta meningkatkan Kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas, terutama tentang bahaya TPPO dan juga antisipasi Karhutla di wilayah Kecamatan Bantarujeg,” tutup Iptu Yayan.***

Artikulli paraprakResah, Gerakan Rakyat Melawan Desak, Pemkot Bandung Fokus Sejahterakan Rakyat
Artikulli tjetërHari Pajak Nasional 2023, Bapenda Ciamis Siapkan Hadiah Handphone dan Doorprize Menarik