PASUNDAN NEWS – Sekelompok Masyarakat kota Bandung yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Melawan (Geram) menuntut Kota Bandung untuk segera menuntaskan segala permasalahan di Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Koordinator Gerakan Rakyat Melawan, Ajay mengatakan, kasus korupsi CCTV dan internet yang dilakukan Wali Kota Bandung non-aktif, Yana Mulyana menjadi kemunduran bagi Kota Bandung. Dimana beberapa waktu lalu Kota Bandung seperti beristirahat dari tugasnya untuk menuntaskan permasalahan di Kota Bandung.

Hal itu terlihat dengan permasalahan kemacetan, kemiskinan, banjir, dan penyerapan anggaran daerah yang tidak maksimal.

“Kami masyarakat Kota Bandung belum puas dengan kinerja Pemerintah Kota Bandung, belum bisa menyelesaikan permasalahan yang di butuhkan oleh masyarakat. Kemacetan, Kemiskinan, dan Banjir masih belum bisa terselesaikan oleh Pemkot Bandung. Yang kami butuhkan berita progres perkembangan Kota Bandung bukan hanya membahas korupsi saja yang membuat psikis kami warga Bandung menjadi kacau,” ucap Ajay dalam keterangan resminya, Jumat (14/7/2023).

Dikatakan Ajay, perwakilan Gerakan Rakyat Melawan bahwa akan terus mendesak untuk pemerintah Kota Bandung menyelesaikan permasalahan kemacetan, banjir dan kemiskinan di Kota Bandung.

“Setelah Walikota Bandung tertangkap KPK dan menjadi pukulan besar bagi masyarakat Kota Bandung. Kami menuntut Pemerintah Kota Bandung harus segera berbenah dan fokus untuk mengejar ketertinggalan,” tuturnya.

Ajay menegaskan, pihaknya akan terus mengawal perkembangan Kota Bandung tersebut hingga tuntas demi menciptakan Kota Bandung yang sejahtera.

“Yang kami butuhkan adalah bukti nyata bukan hanya politik janji. Dan kami harap semua permasalahan sebelumnya di Kota Bandung tidak jadi alasan PemKot untuk mengendorkan kinerjanya,” tandasnya.***

Artikulli paraprakSemarakan HUT RI ke-78, Disdukcapil Ciamis Bagikan Bendera Merah Putih kepada Warga
Artikulli tjetërProgram Gerobak Senyum Polsek Bantarujeg, Bikin Masyarakat Tersenyum