PASUNDAN NEWS – Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Membali melaksanakan bakti sosial peduli kasih memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu, Sabtu (11/02/2023).

Bertempat MajelisTaklim Al Mubarok blok Raksabumi RT 003 RW 006 desa Cipeundeuy kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana S.A.P, M.A.P beserta personilnya disambut baik bapak Kyai Anwar Rahayu dan masyarakat.

Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana S.A.P, M.A.P mengatakan kegiatan santunan anak yatim dan piatu ini merupakan penjabaran dari program Bapak Kapolri yaitu Presisi Polri.

“Kepedulian sosial Polri ini sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT atas rejekinya yang kita dapat dan ada hak orang lain untuk menerimanya, selain itu Kami minta do’anya agar situasi Kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polsek Bantarujeg Polres Majalengka selalu dalam keadaan aman, kondusif dan selalu dilancarkan setiap tugas – tugas kami” ujar Iptu Yayan Sopiana S.A.P., M.A.P.

Lanjut Yayan, pihaknha menyampaikan mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas kepercayaannya selama ini kepada Polri termasuk Polsek Bantarujeg Polres Majalengka.

“Mari bersama-sama menjaga Harkamtibmas, semoga kepedulian sosial bisa mendekatkan Polri dengan masyarakat guna terwujudnya Sitkamtibmas yang kondusif,” tutup Kapolsek Bantarujeg.

Artikulli paraprakBawaslu Ciamis Lanjutkan Persidangan dengan Pengawasan Ketat Aparat, KPU Nilai Pelapor Keliru
Artikulli tjetërVerfak Dukungan Bakal Calon Anggota DPD, Bawaslu Ciamis Ingatkan Panwascam Bekerja Sesuia SOP