PASUNDAN NEWS – Kabupaten Majalengka memiliki dua puluh lima Polsek dan 1 sub sektor.

Satu di antaranya berhak meraih juara pertama dalam lomba kebersihan di jajaran Polsek se-Majalengka.

Adapun Polsek yang meraih juara pertama dalam lomba kebersihan, yakni Polsek Bantarujeg Polres Majalengka.

Dengan Kapolseknya Iptu Yayan Sopiana S.A.P.,M.A.P. mengaku sangat bangga atas prestasi yang diraih dalam lomba tersebut.

“Alhamdulillah Polsek Bantarujeg menjadi pemenang dalam perlombaan Kebersihan Polsek tingkat Polres Majalengka,” ujar Yayan.

Untuk diketahui, bahwa lomba kebersihan Polsek tingkat Polres Majalengka tersebut digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Tim penilainya, dilakukan oleh tim khusus Polres Majalengka yang dipimpin oleh Kabaglog Kompol Sukanto.

“Ini berkat kerjasama seluruh anggota dan penghargaan ini menjadi acuan untuk lebih meningkatkan kebersihan dan perlengkapan di lingkungan Polsek Bantarujeg,” ucapnya.

Terlebih, lanjut kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana S.A.P.,M.A.P., pihaknya kini sudah membangun sebuah tempat ibadah Mushola untuk kepentingan anggota maupun masyarakat sekitar.

Yayan berjanji, kepercayaan yang telah dilimpahkan ke Polsek Bantarujeg dengan membangun Mushola yang lebih rapi dan bersih, akan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Terimakasih juga kepada Bapak Kapolres Majalengka yang telah menyelenggarakan lomba ini. Kami dari Polsek Bantarujeg akan mempertahankan gelar yang telah kami raih,” jelas dia.

Artikulli paraprakEks Pelatih Klub BRI Liga 1 akan Latih klub Tempat Bermain Rafael Struick di Eropa
Artikulli tjetërIdul Adha 1444 H, DPD AMPI Ciamis Bagikan Ribuan Bungkus Daging Kurban Kepada Warga