PASUNDANNEWS.COM, BANDUNG – Kapolda Jawa Barat menggelar acara silaturahmi dan buka bersama dengan Organisasi kemahasiswaan Jawa Barat, bertempat di Hotel Fox Haris Lite Metro Indah Mall Bandung, Rabu (29/05/2019.

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan Mahasiswa lintas Organisasi di Jawa Barat. Terdiri dari Perwakilan kelompok Cipayung dan organisasi Mahasiswa diluar kelompok cipayung.

Perwakilan Mahasiswa Fahrurozi, Ketua Umum PMII Jawa Barat dalam sambutannya menyatakan bahwa ia dan organisasi mahasiswa lain menyambut baik acara silaturahmi yang di fasilitasi oleh Polda Jawa Barat.

“Kami elemen Mahasiswa menyambut baik agenda silaturahmi ini, serta sebagai organisasi mahasiswa kita tetap konsisten menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai demokrasi kebangsaan, khususnya menyikapi situasi sekarang.” kata Fahrurozi.

Kapolda Jawa Barat, yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Wadir Intelkam Polda Jabar, AKBP Sukendar, S.I.K dalam sambutan nya mengharapkan supaya Mahasiswa tetap kritis.

“Kami mengharapkan rekan rekan mahasiswa dalam menyikapi situasi Nasional tetap menggunakan pikiran yang jernih dan kritis, menjaga NKRI tetap berdiri terlepas siapapun yang jadi pemimpin Negara.” Ucap sukendar.

Bahkan Sukendar mengharapkan kedepannya ada kegiatan kegiatan lain untuk lebih mempererat silaturahmi. Khususnya dalam rangka menjaga komunikasi dan menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

Artikulli paraprakPublic Policy Institut : DPRD Kabupaten Tasik Jangan Lambat
Artikulli tjetërHMI Cianjur : Demokrasi Adalah Hak Rakyat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini