Diskusi Publik Aliansi Pemuda Sumatera Utara (Apara) Jakarta. (foto: Istimewa)

PASUNDANNEWS.COM, JAKARTA – Bertempat di jalan Cilosari, Jakarta Pusat, Aliansi Pemuda Sumatera Utara (Apara) Jakarta, adakan diskusi publik sebagai kajian rutin. Diskusi ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi dalam membangun tanah kelahiran, Minggu (15/12/2019)

Diskusi publik yang bertajuk “Mengkaji Pemilu Serentak Dan Pemilu Terpisah untuk Membangun Sumatera Utara Demi Indonesia Maju” yang mana dalam waktu dekat ini dari 33 kabupaten yang ada disumatera utara sebanyak 23 kabupaten akan mengadakan pilkada serentak.

Pj kegiatan roni marwan menyampaikan pada awak media, bahwa kegiatan ini bertujuan win solution sumatera utara untuk efesiensi dan mengahasilkan kepala daerah yang berintegritas. Sehingga kedepan tidak ada lagi kepala daerah yang tersangkut korupsi hingga ott oleh kpk RI.

Adapun narasumber diskusi publik, rahmah majid anggota bawaslu DKI jakarta, Muhammad Arfan dari Civil Society dan Imam Rinaldi Nst sebagai analisa kebijakan publik.

Aliansi Pemuda Sumatera Utara ( Apara) Jakarta akan menembuskan ke DPR RI, KPU RI, Bawaslu RI dan Provinsi Sumatera Utara dalam rangkuman hasil diskusi publik, hingga kami meyakini bahwa Provinsi sumatera utara salah satu pemerintahan yang berkontribusi untuk indonesia maju, Tutup Ilham fadli, Koordinator Presidium (Korpres) Apara Jakarta. (Pasundannews/Admin).

Artikulli paraprakKritik Penghargaan Colosseum, KNPI Tuntut Pemprov DKI Cabut Izin Usaha Diskotek dan Hotel Yang Terlibat Peredaran Narkoba
Artikulli tjetërPPB Tolak Adanya Politisasi Polemik Tamansari