PASUNDANNEWS.COM, BANDUNG –¬†Pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat Laskar Garuda Indonesia (LSM-LGI) Kabupaten Karawang melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LGI di Bandung, Selasa (17/12/2019).

Kedatangan para pengurus dari wilayah Karawang Jawa Barat diterima baik oleh pendiri sekaligus ketua umum lembaga swadaya masyarakat laskar garuda indonesia dan para pengurus pusar serta beberapa pengurus cabang Kota Bandung dan sekitarnya.

Pengurus LSM-LGI Kabupaten Karawang pada kesempatan tersebut mendapat arahan dan pemaparan visi-misi organisasi secara langsung dari Ketua Umum DPP LGI, Ivan Udel.

“LSM-LGI adalah sosial kontrol dan wajib menjalankan aturan organisasi terkusus dapat mencipatakan kinerja kerjanya dan selalu memberikan kerja nyata kepada masyarakat, pemerintah dan swasta untuk menjaga nama baik organisasi dan selalu berkomitmen terhadap organisasi serta memberikan yang terbaik kepada lapisan masyarakat,” ucap Ivan Udel disela-sela pertemuan.

LSM-LGI adalah organisasi lembaga swadaya masyarakat yang berpusat di Kota Bandung. Tujuan didirikannya agar bisa membuat sebuah organisasi bernilai lebih baik bagi keluarga, saudara, teman, masyarakat, nusa dan bangsa.

“Kami akan selalu menjalankan aturan organisasi dan amanah yang diberikan pendiri sekaligus ketua umum LSM Laskar Garuda Indonesia,” ujar Jerry Ketua Umum DPC LGI Kabupaten Karawang.

Laskar Garuda Indonesia sendiri secara terus menerus melebarkan sayap dengan mendirikan DPC dibeberapa wilayah. Keanggotaan sendiri melibatkan pemuda-pemudi dari setiap lapisan masyarakat, bahkan untuk di Kota Bandung sudah melibatkan Mahasiswa dari beberapa Universitas. LGI juga terus berupaya terus memberikan kerja nyata supaya keberadaannya dirasakan oleh masyarakat.

meleabarkan sayapnya disemua wilayah diindonesia,dengan konsep konsep pergerakan yang berdasarkab dengan aturan dan melibatkan pemuda pemudi dari lapisan masyarakat dan beberapa mahasiswa dibeberapa universitas dibandung,harapan agar kedepan LASKAR GARUDA INDONESIA dapat memberikan kerja nyata kepada semua lapisan masyarakat. (Pasundannews/Admin)

Artikel sebelumyaTerkait Polemik Tamansari, PPB Apresiasi Kinerja Polda Jabar
Artikel berikutnyaTumbuhkan Jiwa Entrepreneur, Wyata Guna Beri Terapi Penghidupan untuk Disabilitas