Istimewa

PASUNDANNEWS.COM – Onew SHINee kembali menghibur para penggemar Indonesia di kanal YouTube Kimbab Family.

Sebelumnya, Onew hadir bersama Taemin SHINee yang kini sedang menjalani wajib militer, sebagaimana melansir laman Suara.com, Minggu (24/4/2022).

Untuk kali ini mereka menyajikan masakan Indonesia yang biasa dimakan orang Sunda untuk Onew, mulai dari nasi timbel, ayam panggang bumbu rujak, pepes tahu, sambal goreng tempe.

Kemudian soto bandung, karedok, lalapan dan kerupuk, khusus disuguhkan untuk pemilik nama Lee Jinki tersebut.

Onew SHINee menyantap makanan yang disiapkan Gina dari Kimbab Family dengan lahap, bahkan Onew ikut makan dengan tangan. Menunjukkan seperti kebanyakan orang Indonesia.

Sambal rupanya membuat Onew SHINee takjub, mereka memadukan ayam goreng kesukaannya. Diolah dengan sambal hingga menghabiskan lebih dari 6 potong.

“Yang paling cocok dengan lidah, yang mana?” tanya Gina dalam video di kanal YouTube Kimbab Family yang tayang pada Sabtu (23/4/2022).

“Sambal. Enak sekali,” timpal Onew.

Untuk diketahui, sambal yang dicicipi Onew SHINee tersebut merupakan jenis yang digunakan untuk lalapan, menurut Onew, sambalnya penuh dengan pesona.

“Awalnya saya makan dengan dibungkus daun (ala Korea). Saat itu saya pikir sambalnya punya pesona, akhirnya nambah terus,” ungkapnya.

Sebelumnya Onew dan Taemin SHINee telah mencicipi cemilan khas Indonesia. Antara lain seperti cireng, cilok, dan pancake durian.

Kimbab Family kembali mendapat apresiasi. Lantaran membuat makanan Indonesia dikenal idol Korea Selatan.

“Waa rasanya ikutan excited pas liat Onew samcheon suka makan2an Indonesia. Khususnya makanan khas Sunda,” komentar akun Nida Kania.

“Onew beneran kayak sodara jauh yg dah lama nggak pulang ke Indonesia, terus dimasakin makanan rumahan sama Mama Gina,” seloroh akun Moon Dayong.

Sementara itu, Onew SHINee belakangan disibukkan dengan kegiatan comeback lewat single “DICE”.

Ini merupakan comeback Onew setelah 3 tahun 4 bulan merilis album “Voice”. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaInter Vs Roma: Nerazzurri Sukses Kudeta Milan dari Puncak Klasemen
Artikel berikutnyaMenhub Minta Pemudik Pulang Kampung Lebih Awal Guna Cegah Macet