Beranda Ciamis Mengais Rezeki Pedagang Minuman Ditengah Aksi Demo Tolak Omnibus Law

Mengais Rezeki Pedagang Minuman Ditengah Aksi Demo Tolak Omnibus Law

BERBAGI
Foto/Hendry. Pasundannews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Aksi unjuk rasa ratusan massa dari kalanganĀ  mahasiswa dan masyarakat menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja yang terjadi di depan kantor DPRD Ciamis, Jum’at (9/10/2020) siang, memberikan seberkah rezeki bagi pedagang minuman yang ada disekitar Jalan Ir. H. Juanda Ciamis.

Meski demo sempat memanas, namun para pedagang minuman ini tetap bertahan menawarkan dagangannya ditengah ramainyan massa aksi dan panasnya terik manahari.

Seperti halnya, Jojo (46), salah satu pedagang minuman air mineral ini mengaku sengaja datang ke lokasi ramainya massa aksi. Menurutnya, adanya keramaian orang membawa berkah baginya.

“Ya, Alhamdulillah kang, dagangannya habis terjual, banyak yang beli dari para pendemo” ujarnya saat di temui ditengah keramaian massa aksi unjuk rasa.

Jojo, yang biasa berjualan di terminal Ciamis ini juga mengaku hasil jualannya hari ini mencapai dua kali lipat dari tempatĀ  biasa ia berjualan.

“Kalau ada keramaian, seperti demo ini bisa laku lebih banyak dari biasanya, bahkan dua kali lipatnya” kata Jojo sambil merapihkan jejeran botol air mineral di dalam dus.

Berdasarkan pantauan pasundannews.com dilapangan, para pedagang minuman ini memang terlihat berbaur di tengah Massa aksi.

Namun, tidak hanya penjual minuman saja yang memanfaatkan keramaian saat aksi unjuk rasa, sejumalah pedagang lainnya pun ikut memanfaatkan momen keramaian tersebut. (Hendri/Pasundannews.com)

BERBAGI