BUMD Sugih Mukti Cianjur
Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Cianjur, Hj Teti Sri Hayati

CIANJUR, PASUNDANNEWS – Pemerintah Kabupaten Cianjur melalui Panitia Seleksi mengadakan seleksi calon Direksi dan calon Komisaris Perusahaan Perseroan Daerah Cianjur BUMD Sugih Mukti. Hasil pendaftaran, terdapat 8 orang calon Direksi yang di nyatakan lulus seleksi administrasi dan 7 orang calon Komisaris.

Pelaksanaan seleksi bagi calon Direksi dan calon Komisaris Perusahaan Perseroan Daerah Cianjur Sugih Mukti mendapat tanggapan dari wakil rakyat di DPRD Kabupaten Cianjur. Pada prinsipnya, pihak legislatif meminta agar pelaksanaan seleksi di lakukan secara profesional, proporsional, akuntabel, dan transparan.

“Pemilihan Direksi dan Komisaris Perusahaan Perseroan Daerah Cianjur Sugih Mukti harus taat pada azas profesionalitas,”. Tegas anggota Komisi B DPRD Kabupaten Cianjur, Hj Teti Sri Hayati, kepada Pasundannews.com, Jumat (21/5/2021).

Selain itu, kata legislator Fraksi Partai NasDem ini, calon Direksi maupun Komisaris harus memiliki visi yang realistis. Hal itu agar upaya di tataran operasional mampu bergerak efektif.

“BUMD Sugih Mukti harus jadi lokomotif peningkatan ekonomi di Kabupaten Cianjur,” ucapnya.

Sehingga, lanjutnya, keberadaan Perusahaan Perseroan Daerah Sugih Mukti tidak menjadi beban. Tapi harus bisa berkontribusi positif terhadap laju pergerakan roda perekonomian.

“Semoga Panitia Seleksi bisa menjabarkan apa yang menjadi amanat dari proses pemilihan calon Direksi dan Komisaris BUMD Sugih Mukti ini,” pungkasnya.

(Fhn)

Artikulli paraprakAsal Usul Bahasa Sunda, Warga Bandung Wajib Tahu
Artikulli tjetër5 Makanan Ini Ampuh Membuat Ereksi Tahan Lama