Mochammad Iriawan (Iwan Bule) saat memberikan sambutan di Rumah Relawan Bersama di Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (27/11/2023). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Mochammad Iriawan alias Iwan Bule melakukan kunjungan ke Sekretariat Rumah Relawan Bersama PRABOWO-IWAN BULE di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Banjar, Senin, (27/11/2023).

Iwan Bule yang merupakan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra dapil X (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran) itu pun merasa bangga dan terkejut dengan sambutan hangat yang dari warga Kota Banjar.

Dalam ungkapannya, Iwan Bule mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat setempat.

“Saya kaget atas sambutan yang luar biasa dari warga Banjar. Terimakasih banyak semuanya,” ucapnya.

Selain itu, Iwan Bule turut mengajak para relawan untuk bersama-sama memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Pak Prabowo telah mewakafkan hidupnya untuk negara Indonesia, sehingga pilihan yang tepat adalah mendukung pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024,” ujarnya.

Baca Juga : Jelang Kampanye, Relawan Prabowo-Gibran dan Caleg Gerindra Gelar Rapat Konsolidasi di Kota Banjar

Dalam harapannya, Iwan Bule menyampaikan aspirasi agar Prabowo-Gibran dapat memimpin Indonesia dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan negara.

Ketua relawan Iwan Bule, Soedrajat alias Ajat Doglo mengungkapkan rasa terimakasih atas dukungan yang terus diberikan oleh warga Kota  Banjar.

Soedrajat menegaskan komitmen relawan untuk bekerja keras guna memastikan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di wilayah dapil X.

“Dengan semangat yang tinggi, relawan berkomitmen untuk menjalankan aktivitas kampanye dan sosialisasi guna memenangkan Iwan Bule sebagai Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Gerindra, serta pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024,” kata Doglo.

Dalam kunjungannya, Iwan Bule juga memberikan ratusan kaos, 50 cangkul, dan seribu cendera mata kepada relawan Iwan Bule yang berprofesi sebagai petani. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakCiamis Buldozer Cup ke-12, Wabup Yana Ingatkan Jaga Sportifitas di Musim Pemilu
Artikulli tjetërTingkatkan Pemahaman Masyarakat Tentang Peraturan, Bidang Hukum Setda Kota Banjar Gelar Sosialisasi Perda di Purwaharja