Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Komjen. Pol. (Purn) DR. Drs. H. Mochamad Iriawan (Iwan Bule) saat memberikan sambutan dalam acara Konsolidasi dan Silaturahmi bersama relawan dan jajaran pengurus partai Gerindra Kota Banjar, Senin (27/11/2023). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Jelang memasuki masa kampanye, semangat para relawan yang mendukung Prabowo Gibran dan Calon Legislatif (Caleg) dari partai Gerindra semakin membara.

Mereka mengambil langkah strategis dengan menggelar rapat konsolidasi di salah satu aula hotel di Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (27/11/2023).

Rapat konsolidasi tersebut dihadiri oleh sejumlah Caleg dari Partai Gerindra, mulai dari tingkat DPR RI, provinsi, hingga tingkat kota dan kabupaten.

Pimpinan rapat, Mochammad Iriawan alias Iwan Bule, menjelaskan bahwa tujuan dari rapat konsolidasi ini adalah untuk memastikan kesiapan tim pemenangan Prabowo-Gibran.

Fokus utama rapat mencakup aspek mobilitas tim dan logistik, termasuk persiapan Alat Peraga Kampanye (APK).

Iwan Bule yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, menegaskan, langkah ini diambil untuk memastikan bahwa semua elemen tim siap memenangkan Prabowo-Gibran saat kampanye nanti.

“Kami merapatkan barisan untuk memastikan kesiapan tim agar nanti di masa kampanye semuanya sudah siap memenangkan Prabowo Gibran,” ungkap Iwan Bule.

Menurut Iwan Bule, pasangan Prabowo-Gibran optimis meraih dukungan yang signifikan di Jawa Barat. Bahkan, ia meyakini bahwa Prabowo Gibran bisa memenangkan pertarungan dalam satu putaran saja.

“Jawa Barat merupakan lumbung suara Prabowo Gibran, dan saya yakin menang telak dengan hanya satu putaran,” tambahnya.

Setelah rapat konsolidasi, relawan Prabowo Gibran dan Caleg Gerindra tidak hanya berkutat dalam dunia internal politik, mereka melanjutkan aksinya dengan berkunjung ke PT Alba, sebuah pabrik pengolahan kayu di daerah tersebut.

Tim pemenangan Prabowo Gibran berusaha mengajak buruh pabrik agar bersatu dalam mendukung Prabowo Gibran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan digelar pada Februari 2024 mendatang.

Aksi ini mencerminkan strategi terpadu, di mana relawan tidak hanya fokus pada persiapan internal tim, tetapi juga aktif berkomunikasi dan berinteraksi langsung dengan masyarakat, termasuk kalangan buruh pabrik.

Dengan demikian, Prabowo Gibran dan timnya berupaya membangun dukungan yang solid dari berbagai segmen masyarakat menjelang perhelatan Pilpres 2024. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakMusik Rock Bergema di Janji Jiwa Kota Banjar
Artikulli tjetërPuluhan Perwakilan Relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Kota Banjar Ikuti Rakernas Relawan se Jawa-Bali di Jakarta