Kang Icak: Percepatan Vaksinasi Kunci Pemulihan Ekonomi di Jawa Barat
Kang Icak: Percepatan Vaksinasi Kunci Pemulihan Ekonomi di Jawa Barat

Pasundannews – Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar H. Phinera Wijaya, SE menyatakan percepatan vaksinasi Covid-19 merupakan kunci pemulihan ekonomi di Jawa Barat.

Pria yang biasa Kang Icak ini berharap vaksinasi Covid-19 di seluruh Jawa Barat berjalan dengan lancar. Sehingga semua yang menjadi target dapat tercapai dengan baik.

“Kita harapkan Vaksinasi Covid-19 berjalan sukses sehingga menjadi kunci dari percepatan ekonomi di Jawa Barat,” ujar dia saat melakukan Reses III 2021 di Pelabuhan Ratu Sukabumi.

“Salah satu dampak dari vaksinasi Covid-19 adalah mempercepat laju pemulihan ekonomi seiring dengan kesehatan masyarakat yang juga semakin pulih dan semakin produktif dengan kata lain bangkit dari pandemi Covid-19,” sambung Kang Icak.

Anggota DPRD dari Dapil 5 yang meliputi Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi ini menuturkan, pemulihan ekonomi yang cepat imbas dari peningkatkan produktivitas akan membangkitkan perekonomian yang mana berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap pemulihan ekonomi dapat semakin cepat yang mana ini berdampak langsung pada kesejah teraan masyarakat,” ujar Kang Icak.

Untuk itu, ia mendorong penuh agar vaksinasi Covid-19 di seluruh Jawa Barat berjalan dengan sukses.

“Saya sangat mendorong vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat dapat berjalan dengan sukses karena manfaatnya yang sangat besar bagi masyarakat,” ujar Phinera.

Kang Icak menjelaskan bahwa vaksinasi Covid-19 sangaat bermanfaat untuk mewujudkan kekebalan diri, keluarga, dan lingkungan dari paparan virus Corona Covid-19.

“Kenapa harus vaksinasi Covid-19? Supaya kita punya kekebalan dari virus Corona Covid-19 yang mana tujuannya agar pandemi Covid-19 segera hilang,” ujar Kang Icak.

Selanjutnya, Phinera mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Menurut Phinera, masyarakat tidak perlu takut dalam melakukan vaksinasi Covid-19.

Phinera meminta masyarakat tidak terpengaruh hoaks dan disinformasi mengenai vaksin Covid-19 yang banyak bertebaran di media sosial. Phinera mengajak masyarakat untuk menyerap informasi yang terkait vaksinasi Covid-19 melalui sumber yang resmi dan terpercaya.

“Untuk kebaikan kita semua, ayo kita siap di vaksinasi Covid-19, tidak perlu takut, jangan terpengaruh hoaks dan disinformasi yang bertebaran di media sosial,” ujarnya.

Phinera menyebutkan vaksin yang di gunakan di Indonesia sudah teruji klinis dalam aspek keamanan dan telah di nyatakan halal.

“Tidak perlu takut karena vaksin yang di gunakan di Indonesia sudah di nyatakan aman dan halal,” pungkasnya.

Artikulli paraprakBudidaya Lele Jaga Kestabilan Finansial Masyarakat Bandung Barat
Artikulli tjetërPermudah Layanan Pembayaran Retribusi Pengujian kendaraan, bjb Buka Payment Poin di Dishub Ciamis