Foto/Istimewa. Net

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Bank bjb Cabang Ciamis resmi membuka kantor bjb Payment Point di UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Ciamis, Selasa, (3/8/2021).

Peresmian yang dilakukan Pimpinan bank bjb Ciamis, Mochamad Indra dan Kepala Dinas Perhubungan Ciamis, Bambang Hermansyah ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Pembukaan kantor bjb Payment Point ini bertujuan untuk mempermudah layanan masyarakat dalam pembayaran retribusi pengujian kendaraan bermotor.

“Kegiatan ini atas kerjasama kami bersama Pemda Ciamis melalui dinas perhubungan, memudahkan layanan dalam pembayaran retribusi pengujian kendaraan bermotor,” kata Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.

Widi mengatakan, pembukaan jaringan Payment Point ini merupakan perwujudan misi bank bjb sebagai mitra utama pemerintah daerah.

Salah satunya dalam pengelolaan keuangan khususnya pembayaran retribusi pengujian kendaraan bermotor.

“Kami akan terus bangun sinergitas bersama pemda untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat,” katanya.

Menurutnya, Payment Point ini memberikan kemudahan pembayaran retribusi pengujian kendaraan bermotor bagi masyarakat Ciamis.

Selain itu, dapat menutup peluang pungutan liar dan meningkatkan akuntabilitas serta transparansi bagi masayarakat yang akan melakukan pengujian kendaraannya.

Widi menambahkan, pihaknya akan terus berkolaborasi dan membangun sinergitas besama pemerintah daerah dalam mewujudkan pelayanan prima pada masyarakat.

Ia pun berharap, dengan kehadiran layanan ini mendorong digitalisasi transaksi pada segala lini khususnya yang bersentuhan dengan pemerintahan dan pelayanan publik.

“Tujuannya, agar pelayanan publik menjadi semakin mudah, praktis, transparan, dan efisien,” pungkasnya. (Hendry/PasundanNews.com).

Artikulli paraprakKang Icak: Percepatan Vaksinasi Kunci Pemulihan Ekonomi di Jawa Barat
Artikulli tjetërDibantu PP, KNPI, Karang Taruna, Moonraker, Jabar Bergerak Kota Cimahi Bagi Sembako