PhASUNDAN NEWS – Polsek Bantarujeg gelar kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako yang dikemas dengan kegiatan Gerobak Senyum Polres Majalengka, Jumat, (02/06/2023).

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama.

Tak hanya itu, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan positif, seperti pembagian paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan Gerobak senyum ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Bantarujeg Polres Majalengka, Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana S.Ap.,M.Ap.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.IK. melalui Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana S.Ap.,M.Ap mengatakan, pembagian paket sembako dalam program Gerobak senyum ini dilakukan oleh Personil Polsek Bantarujeg  dengan tujuan lebih mendekatkan dengan masyarakat melalui  kegiatan sosial POLRI.

Kapolsek berharap kegiatan ini bisa membantu warga masyarakat yang kurang mampu dan memupuk jiwa sosial ditengah tengah masyarakat.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan Allah SWT,” Ujar Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana S.Ap.,M.Ap.

Tak hanya sekedar membagikan Paket sembako Kapolsek Bantarujeg juga menyampaikan kepada seluruh personil yang membagikan makanan agar memberikan hmbauan Kamtibmas.

“Kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Bantarujeg serta meningkatkan Kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas,” tutup Iptu Yayan.

Artikulli paraprakHari Lahir Pancasila, Bupati Ciamis : Momentum Amalkan Nilai-nilai Kebangsaan
Artikulli tjetërPembekalan Bacaleg Demokrat Ciamis, Anjar Asmara Datangi Semua Calon