Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, H. Anjar Asmara, SH.,MH. saat memberikan pembekalan terhadap bacaleg Demokrat Ciamis untuk Pemilu 2024. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis Anjar Asmara turun gunung mendatangi semua bakal calon legislatif atau bacaleg Demokrat Ciamis.

Dari satu persatu bacaleg partai berlogo mercy tersebut, Anjar Asmara mendatangi Bacaleg Demokrat Ciamis untuk Pileg 2024.

Ia menilai, keterampilan public speaking akan mengantarkan bacaleg untuk menyampaikan program-program dengan baik kepada masyarakat.

“Ini merupakan pembekalan untuk para bacaleg yang nanti akan mereka lakukan setiap dapil,” kata Anjar saat kegiatan pembekalan public speaking, pada Jumat (2/6/2023).

Sehingga, tuturnya, para bacaleg dapat menyampaikan program-program Demokrat dengan baik dan benar serta ada manfaatnya.

Pada kesempatan itu, Anjar pun menyampaikan bahwa bacaleg Partai Demokrat di Ciamis memiliki kesempatan yang sama untuk ikut kontestasi pada Pemilu 2024.

Ia pun berharap partai Demokrat Kabupaten Ciamis bisa memperoleh suara maksimal pada Pemilu 2024 mendatang.

“Tentu kita harus kompak, semua bacaleg memiliki kesempatan yang sama. Ketika semuanya solid, Demokrat pasti berjaya khusunya Ciamis,” kata Anjar.

Memberikan Semangat kepada Para Bacaleg untuk Optimis Demokrat Menang 

Bacaleg Partai Demokrat, Yulianti mengatakan, langkah yang Anjar Asmara lakukan merupakan cara yang terbaik.

Yulianti mengungkapkan, langkah tersebut juga telah memberikan keoptimisan bagi setiap bakal calon legislatif.

“Saya mencalonkan menjadi peserta Pemilu 2024 dari Partai Demokrat untuk daerah pemilihan (Dapil) 2 wilayah Ciamis ini” ungkapnya.

Ia pun meyakini bahwa dengan langkah yang ketuanya lakukan oleh ketuanya para bacaleg akan lebih semangat.

Sehingga menurutnya Demokrat optimis menang di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

“Langkah ketua (Anjar Asmara) ini sangat bagus, beliau pun menerapkan langkah ini dengan baik tanpa ada keberpihakan satu sama lain,” ujar Yulianti.

Ia menilai, meski pun dirinya sudah 3 periode jadi anggota DPRD Ciamis, namun langkah strateginya sama dengan yang berikan kepada bacaleg baru.

“Kita harus optimis dan dengan saling percaya bisa mengantarkan Demokrat menjadi juara khususnya di Ciamis,” tandasnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakJumat Berkah, Polsek Bantarujeg Kembali Gelar Giat Gerobak Senyum di Depan Mako Polsek Bantarujeg
Artikulli tjetërHari Lahir Pancasila, Ketua AMPI Ciamis : Momen Spirit Berkarya