PASUNDAN NEWS – Polsek Bantarujeg pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2023 menggelar kegiatan sosial berupa pembagian takjil menjelang buka puasa, Kamis (30/03/23).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam upaya memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama. Selain itu, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan bagi-bagi takjil kepada warga yang melintas.

Bagi-bagi Takjil ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Bantarujeg Polres Majalengka, Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana, S.AP.,M.A.P.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi S.IK.,MH. melalui Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana, S.AP.,M.A.P, mengatakan pembagian bagi-bagi takjil ini dilakukan oleh Personil Polsek Bantarujeg dengan tujuan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa.

“Walaupun belum sampai dirumah, selain itu juga kegiatan ini merupakan kegiatan sosial POLRI di bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Kapolsek berharap kegiatan ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan ALLAH SWT,” Ujar Kapolsek Bantarujeg IPTU YAYAN SOPIANA, S.AP.,M.A.P.

Tak hanya sekedar membagikan takjil, Kapolsek Bantarujeg juga menyampaikan agar seluruh personil juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Kita himbau agar selalu berhati hati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, serta dapat selalu meningkatkan Kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas,” tutup IPTU Yayan.

Artikulli paraprakHelo Ciamis, Aplikasi Penunjang Pemkab Ciamis Menuju Smart City
Artikulli tjetërJelang Hari Raya Idul Fitri 2023, Berikut Besaran THR Guru dan Dosen