Foto/Istimewa

BERITA GARUT, PASUNDANNEWS.COM Ketua DPC Partai Gelora Tarogong Kaler, Saefull Malik menghadiri turnamen Rarajaan Bola Voli se Kabupaten Garut tahun 2021, Minggu (4/4/2021).

Turnamen bola voli tersebut berlangsung di Kampung Bojong Awi Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Saefull Malik pun memberikan apresiasi kepada para pemuda Desa Mekargalih yang telah memprakarsai turnamen bola voli tersebut.

“Saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas di gelarnya kegiatan ini. Terima kasih kepada panitia dan para pemuda desa mekargalih,” ucapnya.

Menurutnya, selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga untuk menguji dan mengarah b kemampuan olahraga voli pada masyarakat.

“Melalui turnamen bola voli kita bisa bersilaturahmi. Alhamdulillah, antusias masyarakat cukup baik, dan semoga Covid-19 cepat berakhir,” katanya.

Selain itu lanjutnya, kegiatan ini juga dapat menggerakkan ekonomi masyarakat, dengan melibatkan pelaku UMKM untuk bisa berjualan di lokasi sekitar kegiatan.

“Adanya kegiatan ini juga dapat menggerakkan ekonomi masyarakat sekitar dengan mereka bisa berjualan menjajakan dagangannya,” tuturnya.

Aep pun berharap kegiatan ini dapat berlanjut pada waktu yang akan datang dengan mengundang peserta lebih banyak lagi.

“Saya ucapakan selamat kepada kepada para juara. Semoga turnamen ini bisa terus terlaksana dengan peserta yang lebih banyak lagi” ucapnya. Adam/PasundanNews.com

Artikulli paraprakSatu Dekade Balad Galuh, Bupati Ciamis: Rindu PSGC Bertanding
Artikulli tjetërKarang Taruna Desa Cikoneng dan HIPMAN Bersihkan Sampah di Aliran Sungai Ciloganti