Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya ungkapkan kerinduannya menyaksikan pertandingan PSGC dalam setiap laga di Stadion Galuh Ciamis. Setelah satu Dekade usia Balad galuh.

“Saya rindu gaungnya Stadion Ciamis. Saat dulu divisi pertama stadion bergemuruh. Penuh dengan supporter,” ungkap Herdiat saat acara anniversary 10 tahun Balad Galuh di Kafe Qitrie Ciamis, Minggu (4/4/2021).

Herdiat juga mengungkapkan, pihaknya akan terus komitmen untuk mendukung tim sepak bola kebanggaan Tatar Galuh Ciamis PSGC.

“Saya berkomitmen akan terus mendukung PSGC Ciamis agar bisa bersaing pada tingkat nasional,” kata Herdiat.

Menurut Herdiat, perlu kebersamaan dan dorongan dari semua pihak agar PSGC Ciamis bisa lebih baik lagi sampai tingkat nasional.

“Dukungan Balad Galuh sangat terasa sekali, memberikan dorongan positif kepada manajemen PSGC untuk terus menorehkan prestasi,” ungkapnya.

Herdiat pun mengucapkan terimakasih kepada suporter Balad Galuh yang telah mendukung tim kebanggaan Ciamis ini.

“Selamat milangkala 1 dekade Balad Galuh. Tetap kompak, tetap solid dan loyal dalam mendukung tim kebanggaan PSGC ciamis,” imbuhnya.

Harapan Balad Galuh Jadi Supporter Besar PSGC Ciamis

Ai Daud mewakili manajemen PSGC Ciamis, mengucapkan terimakasih atas dukungan Balad Galuh. Ia merasa bersyukur memiliki supporter yang loyalitasnya sangat tinggi.

“Doakan kami dan mari untuk sama-sama tingkatkan prestasi PSGC Ciamis,” ucapnya.

Ia pun mengharapkan penyelenggaraan pertandingan Liga 3 agar segera berjalan pada tahun ini.

“Mudah-mudah tahun ini bisa terlaksana Liga 3. Tinggal menunggu liga 1 dan liga 2. Kita mengharapkan supporter Balad Galuh bisa menjadi suporter liga 1,” kata Ayi.

Sementara Ketua Umum Balad Galuh Ciamis, Dian Ghozin menyampaikan, pada momentum milangkala 10 tahun Balad Galuh ini akan terus tingkatkan komitmen dan loyalitas untuk mendukung PSGC Ciamis.

Ghozin mengungkapkan, meski saat ini PSGC berada pada Liga 3 namun Balad Galuh akan tetap loyal mendukung terus tim kebanggaan Ciamis ini.

Ghozin pun mengungkapkan keinginan Balad Galuh menjadi besar seperti supporter klub bola tanah air lainnya.

“Kita ingin Balad Galuh menjadi besar, namun kita harus bersabar menjalani proses,” ungkapnya.

Ghozin berharap melalui proses ini menjadikan Balad Galuh Ciamis kedepannya bisa lebih besar dan selalu ada untuk PSGC Ciamis.

Selain itu, Ghozin juga berharap, dalam penyelenggaraan Porprov 2022 Jabar di Ciamis adanya kolaborasi antar elemen dalam mensukseskan kegiatan.

“Kami dari pengurus Balad Galuh dan korwil sepakat, Siap untuk mensukseskan Porprov 2022” pungkasnya.

Artikulli paraprakKapolres Cianjur Pimpin Patroli ke Gereja
Artikulli tjetërGelar Turnamen, Ketua Gelora Tarogong Kaler Apresiasi Pemuda Mekargalih