Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Barat Periode 2022-2027. Foto/Istimewa

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM – DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Demokrat Jawa Barat periode 2022-2027, yang diketuai Anton Sukkartono Suratto beserta jajaran pengurusnya resmi dilantik. Selasa (12/4/2022).

Pelantikan tersebut berlangsung di Hotel Trans Kota Bandung , dan dilantik langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam sambutannya, AHY menyampaikan selamat kepada ketua dan pengurus DPD Provinsi Jawa Barat periode 2022-2027.

“Insya Allah tujuan yang baik dengan cara yang baik juga. Semoga keluarga Demokrat semakin berjaya untuk memenangkan pemilihan umum 2024 mendatang,” jelasnya.

AHY juga mengatakan pelantikan ini merupakan momentum yang baik untuk keluarga Partai Demokrat menyatukan komitmen.

Harapan Baru Demokrat

Dia melanjutkan, ini semua demi harapan baru untuk keluarga Demokrat kedepannya. Karena, tambahnya, pihaknya ingin berkiprah sehingga tidak hanya dalam suara tapi juga aksi nyata.

“Saya ingin Partai Demokrat kembali berjaya, baik itu di jajaran legislatif maupun yudikatif,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto mengatakan, pihaknya bertekad untuk merebut kembali kejayaan Demokrat di Pemilu 2024 nanti.

“Insya allah kita akan menangkan kembali demokrat. Semoga kembali berjaya di Jabar, di bawah kepemimpinan saya nantinya Partai Demokrat akan memenangkan di seluruh wilayah Jawa Barat,” paparnya.

Di akhir, Anton menandaskan kepada seluruh kader Demokrat di seluruh wilayah yang ada di Jawa Barat agar terus bersama-sama, bersepakat dan menjaga soliditas.

“Kami berkomitmen untuk kejayaan Partai Demokrat ini,” tandasnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaWujudkan Ekonomi Kreatif, Karta Cibadak Banjarsari Kolaborasi Bersama AMPI Gelar Pasar Ramadan
Artikel berikutnyaAdakan Tarling di Masjid Besar Rancah, Bupati Ciamis Serahkan Sepeda Motor dan Insentif Guru Diniyah