Foto/Istimewa

PASUNDANNEWS.COM – Aksinya yang dinilai tak terpuji Penyanyi Pamungkas tengah viral di media sosial Twitter saat ini.

Aksi tak terpuji tersebut terjadi saat berada di atas panggung dalam acara Bengkel Night Park Cafe SCBD, Jakarta Pusat.

Diketahui, nama Pamungkas berada di puncak trending Twitter dengan twit 13.000 lebih dan terus bertambah.

Di dalam video yang tersebar di media sosial, terlihat Pamungkas melakukan fan service dengan membantu penggemar yang hendak meminta fotonya.

Pamungkas lalu menggenggam ponsel milik penggemar, menghidupkan kamera serta merekam videonya menggunakan ponsel tersebut.

Namun yang membuat warga Twitter kesal sekaligus “jijik” lantaran pelantun “To The Bone” itu malah menggosokan ponsel penggemar ke daerah alat vitalnya.

Video aksi tak senonoh Pamungkas itu sontak mendapat respons kekecewaan dari warganet sebagaimana mengutip Kompas, Sabtu (8/10/2022).

“Hah tu beneran pamungkas? ko bs seneng gtu cewe2 digituin? gila w yg suka pamungkas liat begini langsung bilang respek busett,” tulis akun Twitter @awkahenzza.

Ada juga warganet yang menyoroti respons penonton yang justru malah berteriak ketika Pamungkas melakukan aksi tidak terpuji tersebut.

“Sialan bang Pam, kamu benar-benar melakukan ini? bang pamungkas benar-benar melakukan sesuatu yang menjijikkan, penontonnya sakit, aku tidak percaya ini. Satu gerakan, hilang respect, jijik satu negara,” kata akun Twitter @hellofazzs.

“Iya ga habis pikir knp malah pada treak?! gua sih langsung pulang nangis mnyesali tlah mnonton konser aneh,” timpal akun Twitter @sabilahayy.

Bahkan dari warganet yang menyebut dirinya tidak akan lagi mendengar lagi karya-karyanya Pamungkas usai melihat video tersebut.

“Lagu2 pamungkas bagus apalagi hanya satu, maaf, dan aku mencintaimu tapi aku melepaskan. tapi kurasa aku harus mulai berhenti mendengarkan musiknya. aaaaaa persetan, pamungkas, jijik banget ngapa siii,” tulis twit @navileshome.

“Sebagai penikmat (karya) Pamungkas, maaf saya mulai berhenti mendengarkan musiknya lagi setelah menonton servis kotor itu, bung kamu bukan alex turner jadi kamu harus kembali menjadi anak rohis dan membuat musik religi lagi,” tulis akun @a11toowell.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPenjual Gorengan di Cihaurbeuti Ciamis Hilang Terseret Banjir
Artikulli tjetërGebyar Maulid Nabi, Ada Pembagian Sembako di Eks Kewadanan Panumbangan Prioritas Bantuan Bencana