PASUNDAN NEWS – Sebagai produk obat kumur yang terkenal, Listerine Zero dikemas dengan berbagai bahan aktif yang berfungsi untuk membantu memperbaiki kesehatan gigi dan mulut Anda.

Dengan formulanya yang bebas alkohol, Listerine Zero tidak hanya membantu mengatasi permasalahan mulut, namun juga dapat membantu menjaga kesehatan gigi seperti mencegah karies dan gigi sensitif.

Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini tentang manfaat Listerine Zero.

1. Mencegah Terbentuknya Plak

Plak merupakan lapisan yang terbentuk di atas gigi akibat adanya sisa-sisa makanan dan bakteri di dalam mulut yang menempel pada gigi.

Jika plak tidak dibersihkan secara teratur, maka bakteri dalam plak dapat memproduksi asam yang merusak email gigi dan menyebabkan gigi berlubang atau karies.

Selain itu, plak yang menumpuk di sekitar gusi dapat mengiritasi dan memicu terjadinya peradangan pada gusi atau gingivitis, bahkan periodontitis jika dibiarkan terus-menerus.

Dengan menggunakan Listerine Zero secara teratur, dapat membantu mencegah terbentuknya plak pada gigi dan membunuh bakteri penyebab plak yang menempel pada gigi dan gusi.

2. Mengurangi Bau Mulut

Banyak orang mengalami masalah bau mulut atau halitosis yang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari dan membuat orang merasa tidak percaya diri.

Bau mulut biasanya disebabkan oleh bakteri yang hidup di dalam mulut, sisa-sisa makanan yang menempel di gigi, atau kondisi kesehatan tertentu seperti penyakit gusi atau infeksi sinus.

Listerine Zero mengandung bahan-bahan seperti menthol, thymol, dan eucalyptol yang bekerja secara efektif membunuh bakteri penyebab bau mulut.

3. Mencegah Gusi Berdarah

Gusi berdarah umumnya disebabkan oleh infeksi atau peradangan pada gusi yang dapat memburuk menjadi penyakit periodontal.

Kondisi ini dapat memicu kerusakan pada jaringan pendukung gigi, termasuk tulang dan ligamen, dan jika tidak diobati, dapat menyebabkan kehilangan gigi.

Listerine Zero mengandung bahan-bahan seperti eucalyptol, menthol, methyl salicylate dan thymol yang dapat membantu mengurangi peradangan dan membunuh bakteri penyebab infeksi pada gusi.

Dengan menggunakan Listerine Zero secara teratur setelah menyikat gigi, dapat membantu mencegah gusi berdarah.

4. Mengurangi Resiko Karies Gigi

Karies gigi memang menjadi masalah kesehatan gigi yang sering dialami. Asam yang dihasilkan oleh bakteri di dalam mulut dapat merusak lapisan keras gigi, yaitu enamel, dan menyebabkan lubang pada gigi.

Kondisi ini dapat menyebabkan rasa sakit, sensitivitas, dan bahkan infeksi gigi jika tidak diobati dengan baik. Listerine Zero mengandung bahan-bahan yang dapat membantu mencegah terbentuknya plak dan mengurangi jumlah bakteri penyebab karies di dalam mulut.

5. Cocok Untuk Orang Yang Sensitif Terhadap Alkohol

Kandungan alkohol pada produk kesehatan mulut seperti mouthwash atau obat kumur memang menjadi masalah bagi orang yang sensitif terhadap alkohol.

Listerine Zero tidak mengandung alkohol, sehingga tidak akan menimbulkan efek yang tidak diinginkan bagi orang yang sensitif terhadap alkohol atau yang sedang menjalani program rehabilitasi alkohol.

Sebagai gantinya, Listerine Zero mengandung bahan-bahan yang lembut namun efektif dalam membantu menjaga kesehatan gigi dan mulut. mengandung 4 minyak esensial yang terbukti secara klinis dapat mengurangi 99% kuman penyebab bau mulut, plak serta dapat menjaga kesehatan gusi lebih sehat.

6. Menjaga Kesegaran Mulut

Listerine Zero memiliki formula yang mengandung mint dan eucalyptus yang memberikan sensasi kesegaran dan kesejukan di mulut.

Selain itu, aroma dan rasa segar yang dimilikinya dapat membantu menghilangkan bau mulut yang tidak sedap dan menjaga kesegaran mulut sehingga memberikan rasa percaya diri lebih saat berinteraksi dengan orang lain.

Namun, perlu diingat bahwa penggunaan Listerine Zero tidak boleh menggantikan kebiasaan dasar menjaga kesehatan gigi dan mulut, seperti menyikat gigi secara teratur. Listerine Zero hanya sebagai tambahan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan mulut dan gigi secara keseluruhan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikulli paraprakResmi Ditahan, KPK Amankan Walkot Bandung Yana Mulyana
Artikulli tjetërIdul Fitri 2023, Ini Pernyataan Resmi Pemerintah, Muhammadiyah dan NU, Catat Tanggalnya