SUKABUMI, PASUNDANNEWS.COM – Rapat Anggota Komisariat (RAK) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STISIP Widyapuri Mandiri ke – X melahirkan nahkoda baru yang digelar di Ruang Rapat PERPUSDA Kabupaten Sukabumi, Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Minggu, 28 Februari 2021.

Walau dalam kondisi pandemi sekarang ini, tidak menyurutkan semangat para pengurus Komisariat STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi untuk tetap melaksanakan RAK ke – X dengan mengedepankan protokol kesehatan, demi mewujudkan stabilitas estafet kepengurusan yang ada di HMI Komisariat STISIP Widyapuri Mandiri Cabang Sukabumi.

Tanpa banyak pembanding demi menyokong kelangsungan kittah perjuangan HMI, Kegiatan ini berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Adapun 3 calon kandidat Ketua Umum yaitu Norman Irawan, Shabar As, dan Anan Abdul Azis. Anan Abdul Azis terpilih sebagai formatur Ketua umum HMI Komisariat STISIP Widyapuri Mandiri pada pukul 16.46 WIB secara Musyawarah sesuai dengan Konstitusi dan Nilai Dasar Perjuangan.

Anan mengungkapkan bahwa atas kehendak dan dukungan para kakanda, yunda dan kader-kader HMI Komisariat STISIP Widyapuri Mandiri selaku formatur, akan menjalankan amanah ini sebagaimana mestinya guna menjunjung tinggi misi perjuangan HMI.

“Saya berharap semoga kepengurusan periode kedepannya berpegang pada komitmen dan konsisten dalam berpikir maupun bertindak,” ujarnya, Minggu, (28/02/2021)

“Semoga kepengurusan nantinya mampu menjaga keharmonisan seluruh kader, Saling merangkul agar tidak saling tercerai berai demi terwujudnya kader yang berkualitas insan cita,” sambung Anan.

Fahri Rezq selaku Demisioner Ketua Umum menyatakan selama berjalannya kepengurusannya, Dia menyadari banyak sekali kekurangan, untuk itu mewakili pengurus Dia mengucapkan maaf.

“Semoga kepengurusan kedepannya bisa jauh lebih baik, sebab HMI ditingkat komisariat adalah jantung organisasi,” ujar Fahri.

“Maka menjunjung tinggi solidaritas merupakan tiang organisasi,” sambungnya.

Romia juga mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara Ahmad Zain selaku nahkoda baru di HMI Komisariat Syariah.

“Selamat menjalankan amanah dan misi perjuangan HMI sebaik mungkin yang dibekali dengan pikir yang aktualnya, dibuktikan dengan kualitas,” pungkasnya.

Artikulli paraprakSimak Penjelasan Dinkes Ciamis, Mengapa Sudah Vaksin Tetap Bisa Terinfeksi Covid-19
Artikulli tjetërHMI STISIP WPM Sukabumi Sukses Gelar Muskohkom Periode 2021-2022